SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo-Irina Shayk (google.img)

Cristiano Ronaldo-Irina Shayk (JIBI/SOLOPOS/reuters)

Bintang Portugal Cristiano Ronaldo gagal mengantarkan negaranya ke final Piala Eropa 2012 setelah menyerah dari Spanyol. Ia terlihat sedih dan tak mampu menyembunyikan kekecewaannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah tampil berani pada 120 menit, skuad Paulo Bento itu disingkirkan lewat adu penalty. Banyak yang memuji Tim Seleccao karena tidak memainkan sepak bola negatif dengan ‘memasang bus’ di depan gawang.

Bahkan, permainan Spanyol terlihat tidak berkembang seperti bisanya. Aliran bola dari Xavi dan Iniesta mudah dipatahkan oleh Veloso, Meireles dan Moutinho. Meski menunjukkan grafik permainan yang terus meningkat sejak babak penyisihan grup, namun rupanya dewi fortuna belum berpihak pada Nani cs. Mereka harus puas hanya sampai ke babak semifinal.

Di tengah selebrasi pemain La Furia Roja di lapangan, CR7 enggan berlama-lama di lapangan dan langsung menuju ruang ganti. Ia tidak memberi selamat kepada Casillas dan rekan rekannya, ataupun teman setim di Real Madrid.

Di saat sedih seperti ini tentu ia butuh dukungan moral, terlebih dari keluarga dan sang kekasih, Irina Shayk. Sejumlah pemain seperti Rafael van der Vaart Belanda memilih berlibur ke pantai untuk menghilangkan duka. Mungkin Ronaldo- Irina juga bisa melakukan hal sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya