SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pelatih Juventus, Antonio Conte, tertunduk lesu setelah timnya dikalahkan AS Roma 0-1 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (17/2/2013) dini hari WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

ROMA – Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengecam permainan timnya setelah dikalahkan AS Roma dengan skor tipis 0-1 pada lanjutan Seri A di Olimpico Roma, Minggu (17/2/2013) dini hari WIB.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dilansir Soccerway, Juventus sebenarnya menguasai permainan. Bianconeri, julukan Juventus, menguasai penguasaan bola 57 persen berbanding 43 persen.

Namun, gol semata wayang Roma yang diciptakan sang kapten, Francesco Totti, melalui tendangan bebas pada menit ke-58, membuyarkan asa Juventus.

Banyak yang menilai kekalahan Juve ini dikarenakan faktor kelelahan setelah tengah pekan lalu menjalani laga Liga Champions melawan Celtic di Celtic Park, Skotlandia. Namun, Conte tak menerima alasan tersebut.

Bagi Conte kekalahan Juve lebih dikarenakan timnya tampil di luar kebiasaanya. “Kelelahan adalah normal, tapi jika kami tak bermain sebagai sebuah tim, kami tak bisa ke mana-mana,” tutur Conte kepada wartawan seperti dilansir Soccerway.

“Saya tak ingin menyebutkan per individu, namun saya tak menyukai tim atau siapa pun di luar sana mala mini,” sambung Conte.

“Setiap orang melakukan dengan caranya sendiri dan itu sangat mengecewakan. Kami menyesal tak memiliki waktu ekstra untuk bersiap dan memulihkan fisik kami.”

“Jika saya memilih pemain lain dan kami kalah, kemudian saya akan disalahkan juga. [Kwado] Asamoah telah menjalani tugas internasional [membela Ghana di Piala Afrika 2013] selama enam pekan dan seseorang meminta saya memainkannya kala melawan Celtic. Dia seperti ikan yang keluar dari air, hari ini,” beber Conte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya