SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

DOHA—Indonesia menuai kekalahan 0-4 di markas Qatar. Hal ini membuat langkah Skuad Garuda dipastikan terhenti di fase ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia.

Melawat ke Stadion al-Sadd yang juga dikenal sebagai Stadion Jassim Bin Hamad, Sabtu (12/11) dinihari WIB, tim besutan Wim Rijsbergen harus menerima kekalahan keempatnya di fase ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Qatar mulai memimpin lewat Mohammed Razak pada menit 30. Tiga menit berselang, Ibrahim Khalfan memperbesar keunggulan tuan rumah dari titik putih.

Khalfan kemudian membuat Hendro Kartiko harus memungut bola lagi dalam gawangnya pada menit 64, sebelum kemudian Sebastián Soria Quintana menutup pesta gol tuan rumah.

Dengan hasil itu, Indonesia sama sekali belum mengais satu angka pun dari empat pertandingannya. Dengan menyisakan dua partai lagi, kans Indonesia dipastikan habis.

Indonesia kini menghuni posisi juru kunci Grup E dengan poin nol. Bahrain menempati posisi tiga dengan poin lima, menguntit Qatar dan Iran yang sama-sama mengoleksi angka delapan.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya