Ilustrasi layang-layang. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO -- Dunia maya dihebohkan dengan kisah pelakor (perebut laki orang) bertajuk Layangan Putus. Awalnya, kisah tragis tersebut ditulis oleh pengguna akun Facebook Mommy Asf.

Namun, cerita tersebut kini viral hingga menjadi trending topic di Twitter, Senin (4/11/2019).

Singkat cerita, Layangan Putus mengisahkan tentang pengkhianatan suami pengguna Facebook Mommy Asf.

Dalam tulisannya, Mommy Asf menyebut suaminya menghilang selama 12 hari, tanpa kabar dan meninggalkan Mommy Asf bersama empat anaknya.

Nama Ricky Zainal dikaitkan dengan viral Layangan Putus itu. Pria yang disebut-sebut sebagai pemilik kanal Youtube Ammar TV ini mendadak jadi perhatian netizen. Ammar TV pun kini menutup kolom komentar di unggahan video-video terbarunya.

Mommy Asf Tak Menyangka Curhat Layangan Putus Viral

Kepergian suami Mommy Asf ternyata untuk berbulan madu dengan istri barunya ke Kapadokia, Turki. Mendengar kabar tersebut, Mommy Asf mengaku sakit hati terhadap perlakuan sang suami.

Ia memutuskan bercerai dengan suaminya pada 19 September 2019 menerima surat dari pengadilan tentang keputusan cerainya.

"Resmi sudah aku sendirian. Aku yang bertanggung jawab atas diriku sendiri, dan menanggung segala keputusan ke depan," tulis Mommy Asf.

Mommy Asf Sebut Alasan Hapus Postingan Layangan Putus

Saking viralnya, membuat salah satu netizen bernama Anwar Haris Ibrahim yang mengaku sebagai mantan pegawai Ricky Zainal di Bali mengungkap sisi lain dari bosnya tersebut.

Melalui akun Twitter pribadinya, @brhmhim, Anwar Haris mengatakan Ricky Zainal merupakan sosok yang baik dan rajin ibadah.

Hal tersebut terbukti ketika suara azan berkumandang, Ricky Zainal meminta tokonya tutup terlebih dahulu agar para pegawainya bisa salat berjemaah di masjid.

"Btw pak RZ itu direktur aku dulu, beliau punya banyak Apple Store di Bali dan aku bekerja di dalamnya. #layanganputus," tulisnya, Senin, (4/11/2019).

"Unpopular opinion: apapun itu, pak RZ adalah orang yang baik, sholat-nya dijaga, ngajarin aku cara jualan yang menguntungkan, sampe ketika waktu adzan sholat karyawan beliau harus tutup toko buat sholat berjemaah di masjid terdekat. #layanganputus," ungkapnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten