Dikaitkan Prostitusi Online, Beby Shu Enggan Tanggapi Netizen
Beby Shu. (Istimewa/Instagra,)

Solopos.com, JAKARTA - Beby Shu memilih mengabaikan cibiran netizen usai namanya dicatut dalam kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel. Hal itu Beby sampaikan saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta (18/1/2019).

"Kalau untuk netizen aku enggak pernah menanggapi," ungkapnya. Menurut Beby Shu, komentar miring netizen berpotensi membuatnya semakin terbebani dengan masalah tersebut. Mengingat kasus prostitusi online tergolong kejahatan asusila yang sangat mencoreng harga diri perempuan.

"Kalau kita menanggapi semua kata-kata netizen, itu pasti jadi beban pikiran lagi. Apalagi ini kasus seperti ini kan hal yang memalukan dan banyak netizen yang menghujat," jelas dia.

Dalam kesempatan yang sama, Beby Shu kembali menegaskan bahwa dirinya tidak ada sangkut pautnya dengan kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel. Beby sendiri mengaku syok karena namanya dikaitkan dengan kejahatan semacam itu. "Syok itu pasti, karena Beby tidak merasa terlibat dalam hal ini," pungkasnya.

Sebelum ini, Beby Shu sudah sempat mengklarifikasi isu dirinya terjerat kasus prostitusi online yang sama dengan Vanessa Angel. Lewat media sosial, Beby menyatakan tidak pernah mengenal sosok muncikari yang sekarang sudah berstatus tersangka.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom