Tutup Iklan -->
Dikaitkan dengan Video Mesum di Twitter, Begini Klarifikasi Soraya Rasyid
Soraya Rasyid (Instagram/@sorayarasyid12)

Solopos.com, SOLO - Sebuah video mesum menjadi perbincangan di media sosial Twitter. Artis dan juga presenter televisi Soraya Rasyid dikaitkan dengan video mesum tersebut.

Tangkapan layar video mesum tersebut sempat tersebar di Twitter maupun media sosial lainnya. Banyak netizen yang langsung memeberikan pesan kepada Soraya Rasyid di Instagram untuk meminta keterangan terkait keterikatannya dengan video mesum tersebut.

Warga Wonogiri Tolak Bala Corona Pakai Jimat, Jekek: Gak Mempan

Pasalnya, tak jarang netizen menganggap sosok wanita di video itu mirip dengan Soraya. Presenter cantik ini pun langsung memberikan klarifikasi terkait hal itu. Dia menegaskan sosok wanita dalam video tersebut bukan lah dirinya.

"Itu bukan gue," kata Soraya seperti dilansir detik.com, Senin (30/3/2020).

Pemkot Solo Disarankan Bentuk Pusat Informasi Covid-19 untuk Redam Kepanikan, Setuju?

Soraya Rasyid menceritakan awal mengetahui video mesum tersebut. Ia mengaku diberi tahu netizen dan keluarganya terkait video itu yang mulaitersebar di media sosial.

"Tahunya dari 2 hari yang lalu. Katanya dari Facebook dan Twitter. Awalnya nggak tahu sih, tapi kayak adik aku, saudara aku banyak ditanya ini saudara lo ya, terus kirimin ke aku, lah siapa ini disandingin sama foto gue lagi. Gue juga kaget foto gue di sebelah video syur itu," lanjutnya.

Jenazah Anak Klaten Terjun ke Sungai Bengawan Solo Ditemukan di Jembatan Sari Sragen

Akhirnya Klarifikasi

Bintang sinetron Preman Pensiun itu sebenarnya sudah malas untuk memberikan penjelasan. Tapi karena banyak orang yang menanyakan, akhirnya dia pun buka suara untuk menjawab netizen yang sudah ramai menanyakan lewat pesan.

"Pada saat gue tahu itu dua hari lalu, gue ah malas ah ngapain klarifikasi orang itu bukan gue, orang-orang terdekat gue juga tahu itu bukan gue. Nah besokannya gue gatal, karena makin banyak gitu kan, terus ya sudahlah gue bilang ini bukan gue. Sudah gitu saja dengan cara simple gue mudah-mudahan orang ngerti," katanya.

Kritik Deddy Corbuzier soal Corona: Kita #Dirumahaja, Tapi WNA Masuk Indonesia

Sumber: detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho