Dikaitkan dengan Guardiola, Juventus: Kami Tak Pernah Mengontaknya

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Juventus membantah rumor yang menyatakan mereka mendekati pelatih Manchester Josep Guardiola. Direktur Keolahragaan Juventus Fabio Paratici menegaskan timnya tak pernah mengontak pelatih yang akrab disapa Pep tersebut.

Seperti diketahui, Juve tengah mencari pelatih anyar setelah resmi berpisah dengan Massimiliano Allegri. Sejumlah nama pun dikaitkan dengan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu. Guardiola dikabarkan menjadi incaran utama, namun ada pula nama lain seperti Maurizio Sarri dan Mauricio Pochettino.

Ketertarikan Juve terhadap Guardiola tak terlepas dari kesuksesan si pelatih. Guardiola selalu sukses dengan tim yang diasuhnya mulai dari Barcelona, Bayern Munchen, hingga kini Manchester City. Di musim ini, Guardiola berhasil mempersembahkan treble winner kancah domestik untuk The Citizens.

Kabar terakhir menyebut Juventus sudah mengadakan pertemuan dengan Guardiola. Hasil dari pertemuan itu pun belum diketahui. Namun, pihak Juve dan City langsung membantah adanya pertemuan itu.

“Saya rasa kita tinggal di dunia yang aneh. Kami tak melakukan kontak apapun. Kami bahkan tak pernah memikirkannya karena dia di bawah kontrak. Untuk beribu alasan, itu semua terlihat sangat aneh untuk saya,” kata Fabio Paratici seperti dikutip dari AS, Senin (27/5/2019).

“Kami punya ide-ide yang jelas. Kami sudah mengatakannya, kami melakukan evaluasi-evaluasi dan masih ada banyak kompetisi yang berjalan. Sampai semuanya tuntas, menurut saya ini benar, untuk menghormati semua orang agar tetap berada di situasi ini,” imbuhnya.


Berita Terkait

Berita Terkini

Wow! Manga Detective Conan Telah Terjual 250 Juta Eksemplar

Awal tahun ini, manga Detective Conan juga masuk deretan 10 terpopuler versi Asahi TV.

Breaking News, Bakul Karak Jadi Korban Begal di Klaten

Seorang bakul karak yang biasa berjualan di Pasar Gabus Jatinom jadi korban pembegalan di jalan Gedaren (Jatinom)-Manjungan (Ngawen), tepatnya di Desa Manjungan, Kecamatan Ngawen, Kamis (21/10/2021) pagi.

Ikatan Cinta 22 Oktober 2021: Genting, Andin Minta Bantuan Irvan

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 22 Oktober 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Peringatan Hari Santri Nasional di Berbagai Daerah, Ini Foto-Fotonya

Peringatan ke-6 tahun 2021 Hari Santri Nasional menggambil tema Santri Siaga Jiwa dan Raga

Witpari Gagas Bantuan Etalase Produk UMKM Karanganyar

Wirausaha Tangguh Bumi Intanpari (Witpari) menggagas perluasan akses pemasaran melalui pembuatan etalase atau rak display produk.

Pilu, 4 Tahun Asmara Nani Satai Beracun Digantung Aiptu Tomi

Terdakwa kasus satai beracun, Nani Aprilliani Nurjaman, pilu mendengar pernyataan Aiptu Tomi, yang hadir sebagai saksi pada persidangan kasus satai beracun di PN Bantul, Kamis (21/10/2021).

Bantuan Ponpes Belum Merata, DPRD Sragen Inisiasi Perda Pesantren

Penyusunan Perda Pesantren sudah berproses dan ditargetkan masuk Program Legislasi Daerah (Prolegda) DPRD Sragen pada 2022 mendatang.

Mahasiswa Internasional UMS Jalani Vaksinasi di Edutorium UMS

Sembilan mahasiswa asing yang sedang menimpa ilmu di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menjalani vaksinasi yang dilakukan oleh Tim Vaksin UMS.

Tragis! Pemuda Ini Tewas Saat Cari Keong Sawah

Kisah tragis dialami seorang pemuda di Tangerang yang meninggal tenggelam saat mencari keong sawah.

20 Rumah di Tanon Sragen Rusak Akibat Tersapu Angin Kencang

Sapuan angin kencang mengakibatkan 20 rumah di Desa Karangasem, Tanon, Sragen, rusak pada bagian atap, Kamis (21/10/2021) malam.

106 Rumah Rusak Diterjang Angin Puting Beliung di Kudus

Sebelum angin kencang, terjadi hujan deras yang disertai angin kencang

Sakit Menahun, Nenek-Nenek Asal Selogiri Wonogiri Gantung Diri

Diduga nenek asal Selogiri itu mengalami depresi karena sudah lama sakit asam urat sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Waduh! Polantas yang Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Ipar Ahok

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengakui anggota polantas, Bripda Arjuna Bagas, yang diperiksa Propam gara-gara menggunakan mobil dinas PJR untuk pacaran adalah adik iparnya.

Pelaksanaan PTM, 54 Siswa dan Guru di Bandung Positif Covid-19

Hasil dari tes usap PCR secara acak yang dilakukan sejak 15 oktober hingga 19 Oktober 2021

Adik Ipar Ahok Pacaran Pakai Mobil Patroli Polisi Terancam Dicopot

Adik ipar Ahok, Bripda Arjuna Bagas terancam dicopot dari satuannya karena diduga menggunakan mobil dinas patroli jalan raya (PJR) untuk pacaran.