Josep Guardiola (Reuters-Jason Cairnduff)

Solopos.com, TURIN - Juventus membantah rumor yang menyatakan mereka mendekati pelatih Manchester Josep Guardiola. Direktur Keolahragaan Juventus Fabio Paratici menegaskan timnya tak pernah mengontak pelatih yang akrab disapa Pep tersebut.

Seperti diketahui, Juve tengah mencari pelatih anyar setelah resmi berpisah dengan Massimiliano Allegri. Sejumlah nama pun dikaitkan dengan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu. Guardiola dikabarkan menjadi incaran utama, namun ada pula nama lain seperti Maurizio Sarri dan Mauricio Pochettino.

Ketertarikan Juve terhadap Guardiola tak terlepas dari kesuksesan si pelatih. Guardiola selalu sukses dengan tim yang diasuhnya mulai dari Barcelona, Bayern Munchen, hingga kini Manchester City. Di musim ini, Guardiola berhasil mempersembahkan treble winner kancah domestik untuk The Citizens.

Kabar terakhir menyebut Juventus sudah mengadakan pertemuan dengan Guardiola. Hasil dari pertemuan itu pun belum diketahui. Namun, pihak Juve dan City langsung membantah adanya pertemuan itu.

"Saya rasa kita tinggal di dunia yang aneh. Kami tak melakukan kontak apapun. Kami bahkan tak pernah memikirkannya karena dia di bawah kontrak. Untuk beribu alasan, itu semua terlihat sangat aneh untuk saya," kata Fabio Paratici seperti dikutip dari AS, Senin (27/5/2019).

"Kami punya ide-ide yang jelas. Kami sudah mengatakannya, kami melakukan evaluasi-evaluasi dan masih ada banyak kompetisi yang berjalan. Sampai semuanya tuntas, menurut saya ini benar, untuk menghormati semua orang agar tetap berada di situasi ini," imbuhnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten