SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Arzetti Bilbina dikabarkan terpergok berduaan di kamar hotel bersama dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

 Solopos.com, MALANG – Arzetti Bilbina, anggota Komisi VIII DPR dari PKB, bertemu dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya sebuah hotel di Malang. Kabar miring yang menyebutkan dirinya berselingkuh dengan Rizeki Indra Wijaya  pun dibantah oleh Arzetti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tidak berdua Mas, ada Mas Didiet [suami Arzetti]. Kebetulan sama Mas Didiet mau ke pondok di Malang,” kata Arzetti seperti dikutip Solopos.com dari Detik.com, Senin (26/10/2015).

Arzetti Bilbina pun menceritakan pertemuan mereka di hotel. Ia mengatakan pertemuan di Hotel Arjuna Malang, Jawa Timur adalah untuk membahas program daerah pemilihan (dapil) dan disaksikan oleh sang suami.

“Bahwa aku butuh orang yang punya komitmen. FKPPI itu bantu total, cuma di situ aja,” ujarnya seraya membantah kabar miring terkait dirinya.

Tapi, pertemuan itu ternyata terpantau Denpom II Brawijaya. Kadispen TNI AD Brigjen Sabrar Fadhilah mengungkap keduanya terpergok bertemu pada Minggu (25/10/2015) pukul 14.30 WIB di kamar hotel.

Beberapa anggota TNI masuk ke dalam kamar nomor 18 dan di dalam kamar, ada Arzetti dan Dandim sedang berduaan. Kemudian mereka diamankan. Lalu tak lama kemudian, suami Arzetti datang yang akrab disapa Didiet, lalu mereka bertiga dibawa ke markas Denpom V/3 Malang.

Arzetti Bilbina juga menampik pertemuan itu dilakukan di dalam kamar. Ia mengatakan pertemuan itu ia lakukan di luar kamar.

“Percaya sama aku Mas, pertemuannya di luar itu, ada banyak orang. Aku enggak takut Mas, aku juga enggak akan presscon [jumpa pers],” lanjut Arzetti Bilbina.

Sementara suami Arzetti Bilbina, Aditya Setiawan (Didiet) pun hanya tertawa mendengar kabar itu. Baginya kabar penggerebekan Arzetti di salah satu hotel di Malang, Jawa Timur adalah kabar yang tak sesuai fakta sebenarnya.

“Wah enggak, ini lagi sama nyonya saya (Arzetti). Ya biasa lah, ?kan orang salah sangka, biasa kok orang suka salah tanggap salah informasi semua kan harus dikonfirmasi. Jadi enggak (benar),” tegas Didit seperti diberitakan Okezone.com, Senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya