Maurizio Sarri (Gazetta World)

Solopos.com, TURIN — Hubungan antara pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dengan strikernya, Paulo Dybala, menjadi sorotan publik setelah bertanding melawan AS Roma pada pekan ke-19 Liga Serie A Italia di Stadion Olimpico, Roma, Senin (13/1/2020) dini hari WIB.

Dybala tampak marah saat ditarik keluar dan digantikan Gonzalo Higuain. Menanggapi kabar kurang sedap mengenai hubungannya dengan sang pemain, Sarri mengaku tak terlalu peduli.

"Saya tidak terlalu peduli, terus terang saja. Pertandingannya menunjukkan bahwa saya memang harus melakukan hal-hal tertentu dan saya harus membuat keputusan," ujar Sarri seperti dikutip Detik.com, Rabu (15/1/2020).

Sarri mengaku tak ada masalah dan ia sangat menyukai Dybala.

"Saya berbicara kepada Dybala setiap hari, juga karena saya menyukai dia. Tidak perlu ada pembicaraan tentang apa yang sudah terjadi. Di antara banyak hal lain, staf mengatakan kepada saya bahwa dia cuma tanya mengapa dia diganti, menurut saya itu bukan hal yang aneh," lanjutnya.

Ia merasa beruntung memiliki banyak penyerang tanguh. Menurutnya, penggantian Dybala dengan Higuain bukan merupakan kontroversi.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten