SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aktris Prilly Latuconsina sempat dikabarkan putus dari sang kekasih, Maxime Bouttier. Munculnya kabar ini adalah karena Prilly dan Maxime sangat jarang mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram.

“Aku dikabarin putus? Ya sudah, dikabarin ini, ya sudah. Kan aku sudah sering dikabarin yang kayak gitu kan. Yang penting kejadian sebenarnya nggak seperti itu,” ujar Prilly Latuconsina di kawasan Senayan City Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain film Danur itu sebagaimana dilansir Suara.com mengatakan kemesraannya dengan Maxime Bouttier memang bukan untuk dibagi ke publik. Keduanya sudah sepakat hubungannya hanya untuk mereka saja.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kita memang ingin mengurangi saja [unggah foto bareng di Instagram]. Karena enggak mau orang terlalu fokus sama hubungan kita. Kita maunya orang fokus sama karya kita, kerjaan kita,” tuturnya.

“Karena aku enggak mau orang ngepoin Instagram aku karena kepo hubungan pribadi aku. Aku maunya orang ngeliat Instagram aku karena mau lihat project selanjutnya. Kegiatan aku, bukan pacaran aku,” katanya.

Namun, untuk membungkam spekulasi publik, Prilly Latuconsina akhirnya kembali mengunggah foto kebersamamanya dengan Maxime Bouttier.

“Jadi akhirnya aku post foto lama pas momen ulang tahun aku ya. Biar menjelaskan hubungan kami,” ujar Prilly Latuconsina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya