SOLOPOS.COM - Robert Pattinson dan FKA Twigs (Celebuzz.com)

Robert Pattinson dikabarkan putus dari tunangannya FKA Twigs.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor Robert Pattison dikabarkan telah berpisah dengan tunangannya, FKA Twigs. Kabar ini berembus kencang menyusul banyaknya laporan yang menyebutkan dirinya menjadi penyuka sesama jenis (gay).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Robert Pattinson disebutkan mengaku sebagai seorang gay saat wawancara dengan Now88news. Dikatakan saat itu bintang film Twilight tersebut menjalin asmara dengan seorang model pria berusia 31 tahun bernama Brad Owen.

Alasan Pattinson menyembunyikan penyimpangan seksualnya adalah tak ingin penggemar wanitanya merasa kecewa. “Aku benar-benar jatuh cinta dengan orang ini. Awalnya aku bingung dengan perasaanku dan tak ingin penggemar wanitaku merasa sedih. Tapi setelah mempertimbangkannya, yang terbaik adalah mengonfirmasi jika aku gay,” ujar Pattison kepada media satire tersebut, sebagaimana dikutip International Bussines Times, Rabu (21/9/2016).

Penggemar juga ingin mengetahui nasib hubungan antara Robert dan FKA Twigs. Beberapa rumor menyebutkan hubungan mereka sudah berakhir. Hal ini lantaran keduanya semakin jarang terlihat bersama di depan publik.

Kabar lain menyebutkan Pattinson berselingkuh dengan lawan mainnya, Mia Wasikowski. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi kebenaran kabar ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya