SOLOPOS.COM - Amy Qanita (Instagram)

Amy Qanita dikabarkan punya pacar baru.

Solopos.com, SOLO – Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, dikabarkan punya kekasih baru. Ditanya mengenai isu ini, Amy dengan tegas membantahnya.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Enggak [dekat dengan siapa-siapa],” ungkapnya, Senin (20/2/2017), saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ibu tiga anak ini mengatakan belum berniat kembali membina rumah tangga. Seusai sang suami meninggal dunia, Amy pun mengakui tak tertarik lagi untuk menjalin asmara.

Di usia yang sudah sangat matang ini, Amy justru ingin menghabiskan banyak waktu bersama keluarga. Ia pun mengatakan sudah terlanjur nyaman dengan kehidupan yang sekarang dan tidak berencana mencari pengganti mendiang suami.

“Sudah senang sama keluarga, sama cucu. Enggak ada waktu [urusin pacaran],” lanjutnya seperti dikabarkan Okezone.

Amy Qanita tertangkap kamera berjalan mesra bersama pria di daerah Bandung, Jawa Barat. Namun, hal itu dengan tegas dibantahnya.

Dalam pernyataannya, Amy menuturkan bahwa pria yang gencar diberitakan di media sosial hanyalah calo penjual tanah. Ia yang berniat membeli lahan tanah mau tidak mau hunting secara langsung lokasi tanah bersama pria tersebut dan beberapa orang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya