SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar artis Kiki Fatmala pindah agama kembali terdengar. Kabar ini tersiar setelah foto Kiki Fatmala dibaptis di kolam renang oleh dua orang pria viral di media sosial. Foto viral tersebut lantas menjadi bahan gunjingan netizen karena caption yang tertulis menunjukkan kebahagiaan lantaran Kiki Fatmala telah berpindah keyakinan.

Puji Tuhan Kiki Fatmala menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat dalam hidupnya. Praise the Lord. Kiranya apa yang dialami oleh Kiki Fatmala juga dialami oleh artis-artis lainnya. Kita doakan saja,” demikian caption yang tertulis pada foto viral tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat dimintai konfirmasi soal kabar tersebut, bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu memilih bungkam. Kiki Fatmala enggan berkomentar soal kabar dirinya berpindah keyakinan yang membuat heboh. Baginya, soal keyakinan adalah masalah pribadi yang tidak perlu diumbar ke ruang publik.

Ekspedisi Mudik 2024

Aduh, saya no comment ya soal itu. Itu masalah pribadi. Jadi, kayaknya enggak perlu dibahas. Kalau kamu mau bahas yang film, oke. Tapi, kalau untuk itu kayaknya aku no comment saja,” tegas Kiki Fatmala seperti dikabarkan Detik, Selasa (23/7/2019).

Sebagai informasi, kabar Kiki Fatmala pindah agama sebenarnya sudah lama terdengar. Kabar itu bermula saat Kiki Fatmala memutuskan menikah dengan mantan suaminya, Christian Forshcei, pada 2004. Pernikahan tersebut sempat tak direstui orang tua Kiki Fatmala.

Akibatnya, Kiki Fatmala sampai berseteru dengan sang bunda karena pernikahannya dengan Christan Forshcei ditentang. Namun, keputusan sang artis untuk menikahi pria yang dicintainya agaknya sudah bulat. Keduanya pun menikah di Zwettl, Austria. Sayangnya, pernikahan itu tidak berlangsung lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya