SOLOPOS.COM - Julia Perez. (Istimewa/Twitter.com)

Jupe dikabarkan dalam keadaan kritis di IGD RSCM. Benarkah?

Solopos.com, JAKARTA — Beberapa hari terakhir beredar kabar Julia Perez (Jupe) tengah berada dalam kondisi kritis di Instalasi Gawat Darutat (IGD) Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM). Seoalh ingin menjawab kabar ini, wanita 36 tahun mengunggah sebuah foto tengah menjadi Snow White di pesta ulang tahun keponakannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam foto tersebut, Jupe tampak mengenakan busana salah satu karakter Disney, Snow White yang berwarna biru. Jupe yang berdiri paling kanan, terlihat sedang merentangkan tangan kearah kue ulang tahun yang berposisi tepat di depannya. “Suka banget,” tulis Jupe sebagai keterangan foto.

px;">

px 0 0 0; padding:0 4px;"> rmal; font-weight:normal; line-height:17px; text-decoration:none; word-wrap:break-word;" target="_blank">decor @orlinsevents photo & video @eshapicture cake @bakeagogo dessert @cakemeawaybyignasia Suka bgt ????

px; overflow:hidden; padding:8px 0 7px; text-align:center; text-overflow:ellipsis; white-space:nowrap;">A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Menuru laporan Okezone, Selasa (14/2/2017), pihak keluarga sulit dihubungi guna menanggapi kabar tersebut lantaran nomor ponsel yang berada dalam kondisi tidak aktif. Hanya kuasa hukum Jupe dalam perseteruannya dengan Nikita Mirzani, Sandy Arifin yang sempat memberikan jawaban.

“Iya mbak Jupe kan memang di rawat di RSCM. Nanti coba saya cek dulu ya,” ujarnya singkat, saat dihubungi Okezone via sambungan telepon (13/2/2017).

Kendati demikian, Sandy Arifin tidak memberikan jawaban lagi saat diminta penegasan tentang kebenaran dari kabar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya