SOLOPOS.COM - Aa Gym dikabarkan tengah jatuh sakit. (Istimewa/Okezone)

Beberapa hari terakhir beredar kabar Aa Gym sedang jatuh sakit.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar tak sedap menimpa dai kondang, K.H. Abdullah Gymnastiar. Pendakwah yang biasa dipanggil Aa Gym ini kabarnya tengah jatuh sakit. Bahkan sempat beredar kabar Aa Gym meninggal yang lantas dibantah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa hari yang lalu, sempat beredar kabar bahwa pria kelahiran Bandung 54 tahun silam ini jatuh sakit. Tak hanya dikabarkan jatuh sakit, beberapa sumber turut menyebutkan bahwa Aa Gym telah meninggal dunia. Seiring dengan beredarnya kabar tersebut, asisten pribadi Aa Gym pun langsung memberikan klarifikasi.

“Infonya Aa Gym sedang pemulihan kesehatan karena kecapekan. Beliau sekarang ada di pesantren,” ujar asisten pribadi Aa Gym bernama Hari saat dihubungi wartawan.

Usai memberikan klarifikasi terhadap kondisi terkini dari salah satu ustadz ternama di Tanah Air itu, Hari lantas mengirimkan sebuah video singkat kepada awak media. Dalam video tersebut, nampak sosok Aa Gym yang memberikan pernyataan langsung terkait kondisinya saat ini.

“Assalamu alaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah sahabatku sekalian, terima kasih perhatian dan doa-doanya. Alhamdulillah sudah kelihatan lebih baik kan, lebih sehat,” tutur Aa Gym dalam video tersebut.

“Ini menjadi jawaban atas tersebarnya aneka macam berita di media sosial. Mudah-mudahan niatnya baik dan semuanya menjadi baik. Nuhun. Wassalamu alaikum warrahmatullahi wabarakatuh,” lanjut Aa Gym sebelum mengakhiri pernyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya