Dikabarkan Jadi Bridesmaid Meghan Markle, Ini Jawaban Priyanka Chopra

Dikabarkan Jadi Bridesmaid Meghan Markle, Ini Jawaban Priyanka Chopra

SOLOPOS.COM - Priyanka Chopra (Pictagram)

Ini jawaban Priyanka Chopra yang dikabarkan menjadi bridesmaid Meghan Markle.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah di depan mata. Artis Hollywood ini bakal menikah dengan Pangeran Harry di Windsor Castle, 19 Mei 2018 mendatang. Pernikahan ini bakal digelar meriah dengan biaya fantastis.

Serba-serbi pernikahan putra kedua Putri Diana dan Pangeran Charles itu sudah terasa sejak beberapa waktu lalu. Salah satu hal yang membuat publik penasaran adalah siapa yang menjadi bridesmaid atau pendamping pengantin wanita.

Belakangan ini, beredar isu jika artis Bollywood Priyanka Chopra akan menjadi salah satu bridesmaid Meghan Markle. Sejumlah media massa di Inggris bahkan sudah berani memastikan wanita yang meraih gelar Miss World tahun 2000 itu memang telah diminta menjadi pendamping Meghan Markle di hari pernikahan. Baca juga: Lokasi Penikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry Angker

Sayangnya, Priyanka Chopra memilih bungkam saat ditanyai perihal kebenaran kabar tersebut. Dia agaknya tidak mau membocorkan apapun terkait pernikahan sahabatnya itu. "Kalian akan mendapatkan jawabannya saat pernikahan Meghan Markle berlangsung," kata Priyanka Chopra seperti dilansir People, Kamis (1/2/2018).

Sosok pendamping pengantin wanita ini akan terungkap setelah pihak Kerajaan Inggris mengumumkannya secara resmi menjelang pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Jadi, untuk sementara waktu Priyanka Chopra tidak memiliki hak untuk memberitahukan informasi apapun terkait pernikahan Meghan Markle. Baca juga: Meghan Markle Hapus Akun Media Sosial

"Meghan Markle akan menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris. Dia tentu harus belajar banyak hal agar menjadi istri dan menantu yang layak. Sebagai teman, aku berharap dia selalu bahagia. Dia adalah wanita luar biasa yang pernah aku kenal," sambung dia.

Meghan Markle dan Priyanka Chopra telah lama berteman. Keduanya kali pertama bertemu dalam acara penghargaan khusus di Amerika Serikat beberapa tahun silam. Sejak saat itu, keduanya menjadi sahabat karib. Bahkan, Priyanka Chopra menjadi salah satu orang pertama yang mengucapkan selamat setelah pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry diumumkan. Baca juga: 6 Hal Terlarang Meghan Markle setelah Jadi Istri Pangeran Harry

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.

144 Narapidana Rutan Solo Dapat Remisi Khusus

Sementara itu, saat Hari Raya Idulfitri Rutan Solo menerapkan tatap muka online melalui layanan video call.

149 Napi LP Kelas IIB Klaten Peroleh Remisi Tapi Tak Ada yang Langsung Bebas

Selain itu LP Kelas II B Klaten meniadakan pelayanan membesuk warga binaan secara tatap muka di tengah pandemi Covid-19.

Begini Suasana Salat Id di Masjid Al-Aqsa di Tengah Serbuan Israel

Ribuan umat muslim Palestina Kamis (13/5/2021) pagi waktu setempat, menggelar salat Id berjamaah di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem.

Pulang Salat Id, Warga Ngrampal Meninggal Kena Jebakatan Tikus Berlistrik

Petani asal Dukuh Ngampunan, RT 22, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen, meninggal di sawahnya, Kamis (13/5/2021) siang.

Tubuh Warga Kediri Terbelah Kena Ledakan Petasan Rakitan Sendiri

Seorang warga di Kediri, Jawa Timur, tewas akibat terkena ledakan petasan yang dia rakit sendiri pada malam takbiran, Rabu (12/5/2021).

Polres Sukoharjo Jaga Ketat Misa Kenaikan Isa Almasih di Sejumlah Gereja

Selain gereja, polres Sukoharjo bakal memprioritaskan pengamanan di sejumlah objek vital dan pusat keramaian.

Puluhan Pasien Covid-19 Ikuti Salat Idul Fitri di RSLI

Puluhan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 mengikuti Salat Idul Fitri 1442 Hijriah di halaman Rumah Sakit Lapangan Indrapura Surabaya.