SOLOPOS.COM - Angelina Sondakh (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Angelina Sondakh (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA — Mendengar kabar kehamilannya, terdakwa kasus Wisma Atlet dan Kemendiknas, Angelina Sondakh atau Angie sempat emosi. Angie mendengar kabar itu, dan ia mengaku sedih dengan gosip yang beredar di luaran. Ia bahkan sempat emosi saat dirinya pertama kali mendengar dirinya diisukan seperti itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya pertama mendengar itu sedikit emosi, kayaknya produksi fitnah untuk saya tidak henti-hentinya dari mulai belanja online miliaran dan rumah,” ujarnya saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2012).

Istri mendiang Adjie Massaid itu juga mengaku sedih dengan tudingan yang bertubi-tubi ke arahnya. Karena sang putri tercinta juga ikut menyinggung gosip tersebut.

“Saya hanya sedih saja, ketika Zahwa mengatakan ‘mami, kok yang membuat fitnah itu tidak takut akhirat’. Kebayang tidak anak sekecil Zahwa bilang begitu,” papar Angie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya