SOLOPOS.COM - Miftahul Hamdi (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Penyerang sayap Persis Solo, Miftahul Hamdi, dikabarkan diminati oleh tim tetangga PSS Sleman. Dari 18 nama yang dipastikan bersama Persis Solo musim depan, belum ada nama Miftahul Hamdi. Hingga saat ini belum ada yang kabar pasti terkait nasib pemain 26 tahun itu di musim depan.

Bersama Persis Solo, Hamdi, sukses mencetak dua gol dan empat assist. Hamdi juga merupakan pemain andalan Eko Purdjianto untuk mengobrak-abrik pertahanan sayap lawan. Seusai ikut membawa Persis Solo juara Liga 2 musim lalu, Hamdi dipinjamkan ke Persita Tangerang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Baca Juga: Mantap, Irfan Jauhari Cetak Gol, Timnas U-23 Menang 4-2 di Korea

Transfersliga1 pada Kamis (21/4/2022), menyebutkan Miftahul Hamdi dirumorkan bergabung ke PSS Sleman. Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, menyebutkan selain 18 nama yang diumumkan, Persis Solo masih dalam proses negoisiasi dengan pemain lama. “Beberapa masih ada yang nego,” kata dia.

Beberapa waktu yang lalu, Manajemen Persis menyatakan akan mempertahankan 40 persen pemain lama mereka. Sebagian dari pemain lama tersebut sudah bergabung bersama tim dan menjalani latihan.

Baca Juga: Tunggu Undangan Resmi, Persis Solo Siap Berlaga di Surabaya

Di antara mereka terdapat Pancar Nur, Nuri Agus, Irfan Afghoni, Arif Agung, Fajar, Yulius, Rian Miziar, Shulton Fajar, Arapenta Poerba, Eky Taufik, Ferdinand Sinaga, Alfath Fathier, dan M. Fahri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya