SOLOPOS.COM - Bruno Casimir (Solopos/Chrisna Chanis Cara)

Solopos.com, SOLO – Bek Persis Solo, Bruno Casimir, membantah telah diputus kontrak oleh manajemen Persis. Bruno menegaskan masih resmi sebagai pemain Persis lantaran tidak ada pemberitahuan maupun surat pemutusan kontrak yang telah dia terima.

“Saya belum dapat info soal itu, info verbal juga tidak ada. Sampai saat ini saya masih pemain Persis,” ujar Bruno saat dihubungi Solopos.com, Minggu (26/4/2020) petang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tepat Prediksi Kapan Vietnam Bebas Corona, Penelitian Ini Sebut Indonesia Pulih Pada September

Bruno mengirim sinyal tak mempermasalahkan apabila Persis tak lagi membutuhkan jasanya. Namun dia mengingatkan manajemen harus siap membayar penuh nilai kontrak yang tertera dalam kontrak kerja.

“Apabila mau mengeluarkan saya dari tim, mereka harus bayar full nilai kontrak. Saya cuma minta hak saya baik-baik. Namun saya tegaskan sampai saat ini belum ada kabar pemecatan dari manajemen,” ujarnya.

Sedang Naik Daun, The World of the Married Couple Tersandung Ulah Aktornya

Sebelumnya, manajemen Persis Solo dikabarkan telah mendepak Bruno Casimir. Persis telah mendepak Bruno sejak Kamis (23/4/2020), namun manajemen baru secara resmi menyampaikan hal tersebut pada hari Minggu (26/4/2020) melalui Manajer, Hari Purnomo.

Visi Tak Sama

Dikonfirmasi Solopos.com, Hari mengakui Bruno kini tak lagi berseragam Persis. Sang manajer mengklaim Bruno sudah tidak memiliki visi yang sama dengan Laskar Sambernyawa.

“Kami merekrut pemain yang dapat bekerjasama dalam tim, termasuk dengan manajemen. CEO Persis, Azmy Al Qamar, sudah mempertimbangkan matang pemutusan kontrak tersebut,” ujar Hari Purnomo, Minggu.

Sering Mimpi Buruk Selama Karantina, 3 Penghuni Rumah Angker Sragen Dipulangkan

Hari membantah pemutusan kontrak ada kaitannya dengan Bruno yang bersuara lantang tentang keterlambatan gaji penggawa Persis. Bek 38 tahun itu dikabarkan kecewa karena manajemen tak kunjung melunasi gaji sejak bulan Maret. Namun hal tersebut buru-buru dibantah manajemen.

“Tidak ada hubungannya dengan protes pemain soal gaji. Pemutusan kontrak murni karena ketidakcocokan pemain dengan rencana klub,” kilah Hari. Manajemen berkomitmen memenuhi seluruh hak Bruno Casimir terkait gaji seiring pembatalan kontrak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya