SOLOPOS.COM - Chrissy Teigen dan John Legend (Instagram @chrissyteigen)

Chrissy Teigen mengamuk gara-gara dikabarkan bercerai dari John Legend.

Solopos.com, SOLO – Kabar tak sedap datang dari rumah tangga penyanyi top, John Legend. Pernikahannya dengan Chrissy Teigen yang selama ini tampak harmonis tiba-tiba dikabarkan kandas. Kabar itu diketahui dari artikel yang dimuat di majalah In Touch beberapa waktu lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Huffington Post, Minggu (17/9/2017), artikel itu berisi curahan hati Crissy yang galau tentang nasib pernikahannya dengan John Legend. Tapi, siapa sangka artikel itu membuatnya meradang. Lewat akun Instagram-nya, @chrissyteigen, ia mengunggah capture pemberitaan tersebut dan mengungkapkan kemarahannya.

“Oh, apa-apaan ini. Ini adalah berita sampah,” tulis Chrissy pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (15/9/2017).

Kabar keretakan rumah tangga John Legend dan Chrissy Teigen (Instagram @chrissyteigen)

Kabar keretakan rumah tangga John Legend dan Chrissy Teigen (Instagram @chrissyteigen)

Seolah menepis kabar itu, John Legend mengunggah fotonya bersama Chrissy Teigen di akun @johnlegend. Pelantun All of Me itu mengaku sangat mencintai wanita yang dinikahinya empat tahun lalu. “Hari ini perayaan empat tahun pernikahan kita. Bertemu 11 tahun lalu, aku sungguh sangat mencintai wanita ini,” tulis John sebagai caption.

Tanggapan John Legend tentang isu keretakan rumah tangganya (Instagram @johnlegend)

Tanggapan John Legend tentang isu keretakan rumah tangganya (Instagram @johnlegend)

Kabar keretakan rumah tangga pasangan artis ini membuat penggemar heboh. Mereka lantas menanyakan kebenaran rumor tersebut lewat media sosial. Beruntung, pertanyaan itu mendapat respons langsung dari John. Ia menegaskan pernikahannya dengan Chrissy baik-baik saja. “Jangan percaya semua kabar itu. Kami baik-baik saja,” ungkap John. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya