SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Video viral yang memperlihatkan atap food court Solo Paragon Mall di Mangkubumen, Banjarsari, Solo, roboh saat hujan deras viral di media sosial. Video viral tersebut diunggah di akun Instagram  @jelajahsolo, Jumat (11/1/2019).  Kota Solo, Jawa Tengah, diguyur hujan deras Jumat sore. Hujan disertai angin kencang.

Sayangnya, tidak disebutkan detail kapan video viral yang menunjukkan kejadian itu direkam. Dalam video itu terlihat sejumlah pengunjung Solo Paragon Mall menjauhi food court karena atapnya roboh. Kejadian itu mengakibatkan area food court diguyur hujan deras.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat dicek wartawan Solopos, Sunaryo Haryo Bayu, Jumat Solo, kondisi Solo Paragon Mall aman. Tidak ada atap yang jebol seperti yang terekam dalam video viral tersebut. “Solo Paragon Mall aman, tidak ada atap jebol. Kondisi aman terkendali,” terang Sunaryo Haryo Bayu kepada Solopos.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Kondisi Solo Paragon, Jumat (11/1/2019) sore.

Foto: Kondisi Solo Paragon, Jumat (11/1/2019) sore.

Atap Solo Paragon Mall memang sempat diberitakan jebol pada November dan Desember 2016 lalu. Namun, kejadian itu terjadi akibat kondensasi AC. Meski berbeda kasus, kabar jebolnya atap Solo Paragon Mall, Jumat sore, tetap membuat warganet heboh, mengingat hujan yang mengguyur Kota Solo sangat deras dan diperparah dengan angin kencang.

“Tidak pernah belajar dari pengalaman. Dulu ya musim hujan,” komentar @yanasandria.

“Ini mah sudah langganan kayaknya. Bocor terus,” sambung @yongabriella.

“Ini sudah kali ketiga kayaknya. So far bocor terus kalau hujan deras,” imbuh @ingeliafransisca.

“Dari pertama babat alas di mal sampai sekarang kok ya kondisinya enggak berubah,” sambung @pipuspita08.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya