SOLOPOS.COM - Ilustrasi (dikabakery.com)

Ilustrasi (dikabakery.com)

SOLO–Dika Roti dan Kue merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14, Sabtu (24/12/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Serangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka merayakan HUT tersebut, diantaranya pembagian roti gratis, yang dilaksanakan pukul 07.00-08.00 Wib di Perempatan panggung (4 traffic Light), dengan mengusung slogan Mulailah Sarapan Pagi Anda dengan DIKA Bakery and Cake.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu, ada pengobatan gratis pada pukul 08.00-14.00 wib di parkir Belakang pabrik Dika Bakery, dengan mengusung slogan Dalam Rangka Implementasi Tanggungjawab Sosial Dika Group di Tengah Masyarakat dan Pelanggan.

Rangkaian kegiatan ketiga adalah Talkshow paukul 10.00-11.00 wib di Ruang Produksi Dika dengan mengusung slogan Mulailah Pagi Anda dengan Sarapan Dika Bakery and Cake, dengan narasumber Ibu Ling Ling, sebagai pemilik Dika Bakery and Cake dimana mengetengahkan seorang ahli Gizi untuk memberikan masukan guna kepentingan para konsumen.

Rangkaian kegiatan keempat adalah Celebrate Ceremonial pukul 15.00-17.00 di Parkir Belakang pabrik Dika Bakery, celebrate ceremonial ini merupakan ungkapan syukur seluruh Manajemen dan Karyawan atas keberadaan Dika Bakery and Cake yang dapat diterima masyarakat Soloraya, dan sekitarnya, dimana dalam celebrate ceremonial tersebut juga diadakan makan bersama karyawan Dika Group.

Rangkaian kegiatan kelima sekaligus penutup perayaan ulang tahun ke 14 Dika Bakery & Cake adalah Hiburan Malam, pukul 19.00-21.00 WIB, bertempat di Depan Pabrik Dika Bakery, dengan menampilkan musik Campur Sari dan dimeriahkan oleh Host Trio Trawang (Mamank, Tera, Wawin).

“Diharapkan dengan perayaan ini, Dika Bakery & Cake semakin dimiliki oleh masyarakat,” ujar staf Promo Dika Bakery & Cake, Nila dalam rilisnya yang diterima Solopos.com, Sabtu.

(sry/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya