Lisa Blackpink (Instagram lalalalisa_m)

Solopos.com, SOLO – Setiap orang memiliki gaya berpakaian berbeda walaupun menghadiri acara yang sama. Salah satu personel Blackpink, Lisa sedang menjadi sorotan masyarakat karena gaya berpakaiannya.

Dilansir dari Soompi, Jumat (28/6/2019), Lisa memiliki bakat istimewa memadu-padankan pakaian. Campuran potongan-potongan kasual dan santai, dapat menjadi inspirasi gaya berpakaian kita. Berikut di antaranya :

1. Chic-Casual
Chic-Casual merupakan kombinasi gaya kasual dan pakaian yang tampil gaya. Lisa dikenal sering memakai pakaian oversize. Seperti foto yang diunggah dalam Instagram pribadinya saat di Amsterdam, Selasa (7/5/2019). Celana jin dipadankan dengan kaos serta blazer hitam memberi kesan terlihat santai.

 Chic-Casual (instagram @lalalalisa_m)

2. Summer’s Style
Coachella adalah acara festival seni dan musik bergengsi. Tahun 2019, Coachella diselenggarakan di California pada Jumat, (19/4/2019) sebagai pembuka musim panas. Dengan sport bra berenda dipasangkan dengan celana kargo dan sepatu sneaker, Lisa Blackpink tampil sederhana.

 Summer’s Style (instagram @lalalalisa_m)

3. Gaya 70-an
Mantel oversize warna coklat dipadankan celana jin bootcut [jenis celana jin yang lebar di bagian bawah], sweater turtleneck [sweater dengan kerang menutupi leher], dan ikat tinggi menambah kesan 70-an.

 Gaya 70-an (twitter @BP970327)

4. Holiday’s Style
Kemeja pink dengan gambar pantai di bagian dada merupakan gaya berpakaian artis papan atas ini saat di bandara. Dipasangkan dengan lipstick berwarna cerah, tas Chanel cocok dijadikan inspirasi pakaian saat liburan maupun musim panas.

 Holiday’s Style (twitter @BP970327)

5. Winter’s Style
Sebagian besar orang terlihat seperti beruang saat musim dingin dikarenakan pakaian tebal yang ia knakan. Berbeda dengan lisa, ia mengenakan pakaian serba oversize dalam selana jin, kaus, dan matel. Kemudian melengkapinya dengan sepatu sneaker menambah kesan modis pada musim dingin.

 Winter’s Style (Instagram @lalalalisa_m)

6. Workaholic’s Style
Gaya berpakaian sebagai pekerja kantor tergolong sulit, terutama saat ingin terlihat profesional dan tidak membosankan. Pakaian dengan motif kotak-kotak terpisah seperti yang dikenakan Lisa Blcakpink ini terlihat nyaman dikenakan, sederhana, namun penuh gaya.

 Workaholic’s Style (Instagram @lalalalisa_m)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten