Dijual Hingga Rp97 Juta Per Boks, Oreo Supreme Dijuluki Biskuit Sultan
Cita rasa Oreo Supreme (Youtube/Rachel Goddard).

Solopos.com, SOLO -- Keberadaan biskuit Oreo Supreme menghebohkan masyarakat lantaran harganya mencapai Rp97 juta per boks. Kini, masyarakat yang ingin mendapatkan biskuit rasa Red Velvet itu bisa membelinya situs belanja online.

salah satu Youtuber, Rachel Goddard yang mengulas soal rasa dan penampakan Oreo Supreme mengaku terkejut dengan harganya Rp97 juta per boks dan Rp500.000 per bungkus.

Sedih, Lima Orang dengan HIV/AIDS Meninggal di Sragen selama Lima Bulan 2020

“Satu kardus harganya Rp97 juta, bisa beli mobil, bisa DP rumah. Nah, kalau sudah dijual eceran kayak gini harganya Rp500.000 guys. Jadi biskuit ini tiga biji nih, satu dua tiga. Harganya lima ratus ribu. satunya berati Rp170.00-an,” ungkap Rachel Goddard di video berjudul Horang Kayah! Nyobai Oreo X Supreme 97 Juya! Auto Jadi Sultan! yang tayang di kanal Youtube Rachel Goddard, Selasa (5/5/2020).

Karena harganya yang mahal, ia menjuluki Oreo Supreme dengan nama biskuit sultan. Bahkan, dalam video tersebut ia juga menantang beberapa artis untuk membeli biskuit tersebut, termasuk Nia Ramadhani.

2 Episode Terakhir The World of the Married Bakal Pecahkan Rekor Rating Tertinggi?

"Mungkin habis ini menantang Nia Ramadhani. Halo Mbak Nia, saya mau menantang untuk menghabiskan Oreo Supreme ini atau mau disebar ke tempat tidur. Atau siapa artis yang tajir melintir sultan untuk mencoba biskuit Oreo Supreme ini," katanya.

Aroma Red Velvet

Ketika Rachel Goddard mencoba mencicipi Oreo Supreme seharga Rp97 juta per boks ini, dia mengaku mencium aroma Red Velvet. “Kita buka dulu, wanginya Red Velvet banget. Habis ini kita celupin ke susu ya. Kita makan, hmmm enak. Jujur ini enak guys, karena gua pecinta Red Velvet,” ujarnya.

Cita rasa lezat juga ia temukan ketika memakan langsung Oreo Supreme ini. Pertama-tama, ia mencoba menyicipi biskuitnya terlebih dahulu dan kemudian krim bagian tengahnya.

2 Episode Terakhir The World of the Married Bakal Pecahkan Rekor Rating Tertinggi?

Ketika mencoba krimnya, rasanya sama persis dengan Oreo warna hitam.

“Ini manisnya pas, enak banget sumpah. Sumpah gua suka banget karena enggak terlalu manis biskuitnya. Krimnya, sama plek plek [dengan Oreo biasa] gulanya sama banget,” ucapnya

Round Up Covid-19 Karanganyar: 3 Klaster Gowa Positif, 1 Sembuh


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho