SOLOPOS.COM - Julia Perez (Dok/JIBI/Solopos)

Julia Perez (Foto: Dokumentasi)

Tak hanya restauran dengan menu tradisional, Jepang atau pun western yang menarik minat kaum seleb. Restauran jenis cepat saji pun dilirik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Julia Perez membuka restauran cepat saji yang diberi nama ‘Julia Perez Fried Chicken’ di Bandung pada Mei lalu. Pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu menyajikan ayam goreng.

Layaknya restauran cepat saji umumnya, Jupe pun menawarkan paket-paket sajian. Paket-paket tersebut diberi nama lucu, dengan embel-embel ‘Jupe’ di belakangannya. Misalnya ‘Dada Jupe’ dan ‘Paha Atas Jupe’.

Jupe sangat yakin usahanya itu bisa diterima masyarakat. Selain menu yang sudah familiar bagi selera masyarakat Indonesia, harganya pun terbilang murah, hanya Rp8.000.

“Pada intinya manusia itu suka makan, apalagi ayam. Dari anak-anak sampai dewasa semuanya suka,” ujarnya saat ditemui saat pembukaan restauran tersebut beberapa waktu lalu.

“Sekarang semua orang Indonesia bisa menikmati paha dan dada Jupe,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya