SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy M31s. (Gsmarena.com)

Solopos.com, SOLO — Samsung bakal meluncurkan penerus Galaxy M31, yakni Galaxy M31s, pada 30 Juli 2020 mendatang. Meski kini belum diluncurkan, spesifikasi smartphone terbaru samsung itu sudah terkuak.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (20/7/2020), Galaxy M31s akan hadir dengan layar Infinity-O. Panel layar ponsel pintar terbaru bikinan produsen yang berbasis di Korea Selatan itu akan menggunakan SAMOLED Full HD+.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Di bagian belakang, terdapat empat kamera. Kamera utama 64 MP dengan fitur Single Take akan dibawa Galaxy M31s. Kamera utama itu memungkinkan pengguna untuk mengambil banyak foto dan video secara bersamaan.

Evakuasi Pendaki Jatuh di Area Kawah Candradimuka Lawu Libatkan 80 Orang, Begini Prosesnya

Selain itu, Samsung Galaxy M31s dilengkapi dengan tiga kamera lain, yakni kamera makro, kamera ultra-wide, dan kamera telephoto.

Baterai ponsel pintar terbaru Samsung itu berukuran 6.000 mAh, sama dengan yang dibawa Galaxy M31. Baterai sebesar itu akan didukung pengisi daya cepat 25 Watt.

Pengunjung Banyak, Pos Pemantauan Covid-19 di Jembatan Nusantara Wonogiri Buka Setiap Hari

Untuk urusan dapur pacu, Galaxy M31s membawa chipset Exynos 9611 SoC yang didukung RAM 6 GB dan dua pilihan memori internal, 64GB atau 128GB. Sistem operasi ponsel tersebut sudah menggunakan Android 10.

Di India, Samsung Galaxy M31s bakal dibanderol 20.000 Rupee atau sekitar Rp3,97 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya