SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belum menunjukkan performa terbaik mereka dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Australia Open 2019. Dalam laga level super series 300 itu, mereka belum dapat mengamankan posisi di babak kedua setelah tunduk dari pasangan Korea Selatan Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae.

Pasangan unggulan ke-4 itu bermain cukup ketat hingga tiga gim. Pada gim pertama Fajri—begitu sapaan akrab mereka—berhasil mengambil poin awal dengan skor akhir 21-17. Namun pada gim kedua, kedudukan justru berbalik, Fajri gagal mengamankan posisi unggulnya sehingga pasangan Korea Selatan berhasil mencuri skor untuk memperpanjang permainan, hingga kedudukan akhir 13-21.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akhirnya, Fajri dipaksa untuk bermain rabber set. Pada pertandingan set terakhir tersebut bisa dibilang mereka mencetak poin ketat. Namun, pasangan Indonesia tidak mampu menyerang kembali hingga kedudukan akhir 19-21. Sehingga Fajri tidak bisa menyusul seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan beberapa pemain lainnya yang berhasil lolos ke babak kedua.

Dari nomor ganda putri Indonesia berhasil mengamankan posisi lewat pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka bermain straight game mengalahkan Rachel Honderich/Kristen Tsi dengan skor akhir 21-13, dan 21-14.

Sementara dari ganda campuran, pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja berhasil lolos babak kedua setelah mengalahkan pasangan Taipe Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang dengan skor akhir 21-17, dan 21-16.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya