Tutup Iklan

Dijebak Customer Palsu, Driver Go-Jek Dianiaya di Purwosari Solo

Dijebak Customer Palsu, Driver Go-Jek Dianiaya di Purwosari Solo

SOLOPOS.COM - Kristian Wibowo, 31, driver Go-Jek yang mengalami penganiayaan di Purwosari. (Istimewa/Facebook)

Seorang driver Go-Jek dipukuli hingga pingsan di Purwosari.

Solopos.com, SOLO – Kejadian tak sedap dialami salah satu sopir transpostasi online di Solo. Kristian Wibowo, 31, sopir Go-Jek ditemukan dalam keadaan luka-luka usai mengalami penganiayaan di Purwosari.

Petugas parkir di Purwosari yang enggan disebut namanya kepada Solopos.com, Selasa (12/10/2016), menceritakan kejadian bermula saat sang sopir mendapatkan order dari pelanggan untuk bertemu di sekitar rumah makan Dapur Solo, barat perlintasan kereta api Purwosari.

Tak disangka, pelanggan yang menghubungi via aplikasi online Go-Jek ini ternyata berniat buruk.  Sang sopir yang menunggu di sekitaran barat perlintasan KA Purwosari lantas didatangi sejumlah orang bersepeda motor dan memakai rompi oranye. Tanpa banyak bicara, pelaku yang ditaksir berjumlah empat hingga lima orang itu langsung memukuli korban hingga pingsan.

Korban yang merupakan warga Jl. KH Mudzakir RT 006 RW 010 Semanggi, Pasar Kliwon, ini lantas dibawa ke rumah sakit Kasih Ibu untuk menjalani perawatan. Korban mengalami luka memar dan lecet di pipi sebelah kiri dan  tangan sebelah kiri.

Sumber Solopos.com menduga kejadian ini menjadi buntut memanasnya persaingan antara layanan transportasi online dengan ojek konvensional. Seperti diketahui, di Solo, ojek online mendapat tentangan dari para pelaku bisnis ojek konvensional. Ojek online disebut-sebut telah banyak menggerus pendapatan ojek konvensional.

Terlepas dari spekulasi itu, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan upaya antisipasi adanya balas dendam dari rekan rekan korban sesama sopir Gojek. Saat dilarikan ke RS, belasan sopir Go-Jek turut menemani korban.

Menurut informasi yang didapat Solopos.com, hari ini Selasa pukul 14.00 WIB, akan dilakukan upaya mediasi antara pihak-pihak terkait. Seorang sumber dari Go-Jek mengaku para driver akan turut hadir dalam mediasi siang ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G Pertama di Solo, Ini Keunggulannya

PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) meluncurkan layanan 5G komersial pertama di Solo pada Selasa (22/6/2021).

Tambah Lagi, Total 107 Karyawan Pabrik Sepatu di Jaten Terpapar Covid-19

Karyawan pabrik sepatu di Kecamatan Jaten yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah menjadi 107 orang.

Lengkapi Barang Bukti, Polisi Sragen Ubek-Ubek Jamban Cari Celana Dalam Bocah Korban Pencabulan Sukodono

Polisi Sragen mengubek-ubek jamban untuk mencari celana dalam milik bocah korban pencabulan di Sukodono sebagai barang bukti,

Daihatsu Luncurkan Rocky 1.2L Terbaru di Indonesia

Daihatsu Rocky 1.2L merupakan hasil pengembangan putra-putri Indonesia melalui tim R&D PT.Astra Daihatsu Motor (ADM).

Waspada! 35 Persen Pasien Covid-19 Meninggal Dunia Di Klaten Tak Punya Komorbid

Sebanyak 35% dari total jumlah pasien positif Covid-19 Kabupaten Klaten yang meninggal diketahui tidak memiliki komorbid.

Heboh Ivermectin untuk Pengobatan Covid-19, Bagaimana Faktanya?

Menanggapi kabar itu, Badan POM menjelaskan penggunaan Ivermectin untuk pengobatan Covid-19.

Perusakan Makam di Solo Dilakukan Anak-Anak, Pemerhati Anak: Ini Tanggung Jawab Bersama!

Pemerhati Anak, Ketua Sahabat Kapas, Dian Sasmita, menanggapi perusakan makam yang dilakukan oleh sepuluh anak-anak di Mojo, Pasar Kliwon, Solo.

BPCB Jateng Tutup Candi Ceto dan Sukuh Karanganyar, Ada Apa Ya?

BPCB Jateng menutup objek wisata Candi Sukuh, Candi Ceto, dan Museum Sangiran Klaster Dayu, Karanganyar, mulai 22 Juni hingga 2 Juli.

Habis Kunker, Puluhan Anggota DPRD Bantul Jalani Swab PCR

Anggota Dewan menjalani swab PCR karena Ketua DPRD Bantul dan salah satu anggota Komisi B dinyatakan positif Covid-19 seusai kunker.

Mangkrak 1 Tahun, Begini Kondisi SDN 2 Kragilan Sragen yang Disiapkan untuk Isolasi Pasien Covid-19

Bangunan SDN 2 Kragilan, Kecamatan Gemolong, Sragen, sudah tidak terpakai sejak setahun terakhir akan digunakan untuk tempat isolasi.

Terlambat Naik, Penjala Ikan di Banjarnegara Ini Terjebak di Tengah Sungai

Seorang penjala ikan di sungai serayu, Desa Bandingan, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara yang terjebak di tengah arus aliran deras sungai.

Euro 2020 Malam Ini: Cheska Vs Inggris dan Kroasia Vs Skotlandia

Inggris dan Rep Cheska sudah pernah bertemu sebanyak empat kali sejak 1998. Hasilnya, Inggris mampu menyabet dua kemenangan, Republik Cheska satu kali menang, sementara sisanya berakhir imbang.