SOLOPOS.COM - Sajian spesial dari Best Western Premier Solo Baru. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Best Western Premier Solo Baru menyiapkan dua agenda spesial menyemarakkan Natal 2019. Dikemas dalam Christmas Eve Flaming Buffet Dinner dan Kids Bartending With Santa, dua event ini bakal diselenggarakan di Blue Garnet Pool Café.

Christmas Eve Flaming Buffet Dinner digelar pada 24 Desember 2019 pukul 18.00-22.00 WIB. Hanya dengan Rp188.000-nett per orang, pengunjung akan disuguhi sederet acara hiburan yang sudah dipersiapkan khusus. Diantaranya live accoustic, games, aneka door prizes, dan hadiah utama berupa voucher menginap di Best Western Premier Solo Baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Best Western Premier Hotel Solo Baru juga memberikan penawaran spesial. Diantaranya diskon 20% untuk tamu yang menginap dan pemesanan minimum lima paket dan diskon 20% untuk pemesanan sebelum 15 Desember 2019.

Ada juga benefit tambahan bagi yang memesan minimum 10 paket berupa kue christmas log. Sedangkan pemesanan minimum 20 paket mendapatkan free menginap deluxe room di Best Western Premier Solo Baru.

“Di Christmas Eve Flaming Buffet Dinner kami menyajikan lebih dari 100 menu makanan yang khas di hari Natal. Antara lain Carving Roasted Turkey, Cheese & Baker’s Corner, Cream Pumpkin Soup & Bouillabaisse Soup, Stall of Pasta Fiesta, Dessert Island, Stall of BBQ, dan masih banyak lagi” ungkap Cucun Rusmana, Executive Chef Best Western Premier Solo Baru, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (27/11/2019).

Selain itu Best Western Premier Solo Baru juga memberikan program spesial untuk mengisi liburan akhir tahun yang menyenangkan bernama Kids Bartending With Santa. Promo tersebut berlangsung selama Desember 2019.

Kegiatan itu bertujuan mengembangkan kreatifitas anak. Sekaligus memberikan pembelajaran mengenai tahapan-tahapan yang benar cara membuat minuman lezat dan menyenangkan oleh bartender kami yang sudah bersertifikasi.

Dengan minimal pemesanan untuk 10 Anak para orang tua cukup membayar Rp90.000-nett per anak. Keuntungan yang didapatkan diantaranya; sertifikat cooking class, Santa Gifts, photobooth dengan Santa, dan gratis menggunakan fasilitas kolam renang hotel.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Best Western Premier Solo Baru di nomor (0271) 623123. Anda juga bisa bertanya lewat Whatsaap ke nomor 089624417558 (Ms. Ary) dan 083865026553 (Ms. Okta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya