SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi sketsa: bhasafm.com

Boyolali (Solopos.com) — Aksi penjambretan terjadi di wilayah Boyolali. Kali ini menimpa Binti Sukrisni, 38, warga Ngasem, Kecamatan Colomadu, Karanganyar. Bahkan akibat peristiwa itu korban menderita luka di beberapa bagian tubuhnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan data yang dihimpun Espos, Selasa (15/3/2011), di Mapolres, aksi penjambretan itu terjadi, Sabtu (12/3/2011), sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, korban tengah melaju mengendarai motor Honda Supra Fit Nopol AD 3462 JH di jalan kampung Dukuh Daleman, Desa Salakan, Teras, Boyolali.

Ekspedisi Mudik 2024

Tiba-tiba korban dipepet empat orang pelaku yang berboncengan mengendarai Yamaha Jupiter dan Vixion. Salah seorang pelaku kemudian merebut paksa tas korban. Akibat tarikan dari salah seorang pelaku, korban terjatuh. Pelaku membawa kabut tas korban yang berisi HP, sejumlah surat-surat penting dan uang tunai Rp 600.000. Akibat terjatuh itu, korban menderita luka di bagian punggung kanan.

Kejadian itu kemudian dilaporkan Polsek Teras dan diteruskan ke Mapolres Boyolali untuk penyelidikan lebih lanjut. Petugas Polsek Teras yang dipimpin Kapolsek AKP Demianus P segera mendatangi lokasi kejadian untuk penyelidikan lebih lanjut. Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan polisi.

(fid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya