SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, SURABAYA — Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya, M. Fikser, mengatakan saat ini kondisi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sudah cukup membaik. Hal itu diungkapkan Fikser untuk membantah isu kondisi Risma kritis sebagaimana beredar di media sosial sejak Rabu (26/6/2019) malam.

Fikser menegaskan Wali Kota Risma merespons dan sempat berkomunikasi dengan anak dan suaminya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Itu hoaks (isu Risma kritis). Ibu sekarang jauh lebih baik dan merespons, bukan tidak sadarkan diri, itu kan karena diberikan obat biar istirahat. Setelah tidur ya respons,” katanya saat dimintai konfirmasi, Kamis (27/6/2019).

Fikser menjelaskan Risma tengah dipasangi sejumlah alat medis di ruang ICU, hal itu merupakan standar dari rumah sakit untuk memantau perkembangan kondisi tubuh Risma.

“Ada standar di ICU, pasti ada alat seperti rekam jantung dan lainnya,” katanya.

Fikser meminta agar masyarakat atau netizen tidak membuat isu yang tidak benar terkait kondisi kesehatan Wali Kota Risma. Dia juga berterima kasih atas doa-doa dan dukungan warga yang banyak bertebaran di sosial media.

“Kami terima kasih banyak yang mendukung dan memberikan doa buat kesehatan beliau,” imbuh Fikser.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya