SOLOPOS.COM - Striker muda Brazil dan Santos, Neymar, dikabarkan kian mendekati Barcelona. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker muda Brazil dan Santos, Neymar, dikabarkan kian mendekati Barcelona. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

RIO DE JANEIRO – Striker muda Brazil, Neymar, tak menunjukkan banyak perubahan. Neymar tetap tenang dan kalem meskipun spekulasi kepindahannya ke Barcelona kian memuncak.

Bintang klub Brazil, Santos, telah lama dikaitkan dengan Barcelona, yang merupakan salah satu dari klub Eropa yang menginginkannya, seperti Chelsea, Manchester City dan Real Madrid.

Kabar terbaru mengatakan bahwa agen Neymar telah melakukan pertemuan dengan perwakilan klub raksasa asal Catalunya itu. Keduanya dikabarkan sepakat dalam proses negosiasi pemain 21 tahun tersebut.

Neymar mengaku adanya spekulasi masa depannya dengan Barcelona. Namun, Neymar, yang dikontrak Santos hingga 2014, mengaku masih senang di Brazil dan akan memutuskan masa depannya di saat yang tepat.

“Siapa yang tidak menggemari Barcelona? Saya senang, saya sangat berterima kasih untuk perhatiannya,” tutur Neymar kepada Radio Globo.

“Saya merasa sebagai pria paling bahagia di dunia, terlepas dari ini atau bahwa tim menginginkanku.”

 “Saya bahagia di klub yang saya cintai. Seperti yang selalu saya katakan, semua tergantung padaku dan keluargaku [untuk memutuskan masa depannya].”

“Saat waktunya tepat, saya akan mengatakan kepada semua orang. Tapi, mohon tetap tenang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya