Tutup Iklan
Toni Kroos (Reuters-Juan Medina)

Solopos.com, MADRID - Toni Kroos sempat disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang bakal dilego Real Madrid pada musim panas ini. Namun, pemain asal Jerman itu justru memperpanjang kontrak bersama Los Blancos.

Madrid memang dikabarkan bakal merombak skuat pada musim panas mendatang menyusul hasil jeblok yang didapat musim ini. Los Blancos gagal meraih gelar juara di tiga kompetisi yang dijalani yakni Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Nah, pelatih Zinedine Zidane disebut-sebut ingin melakukan perombakan. Dia ingin menjual sejumlah pemain demi bisa mendapatkan dana segar untuk membeli pemain baru. Kroos diisukan menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar penjualan.

Namun, masa depan Kroos akhirnya dipastikan aman. Dikutip dari BBC, Senin (20/5/2019), pemain 29 tahun itu mendapat kontrak baru dari Madrid. Kroos bakal bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2023 mendatang.

Kroos sendiri didatangkan Madrid dari Bayern Munchen pada 2014 lalu. Bersama Madrid dia sukses memenangi tiga kali Liga Champions, tiga kali Piala Dunia Antarklub, dan sekali menjuarai Liga Spanyol. Kroos tercatat sudah menyumbangkan 13 gol dan 59 assist dari 233 laga bersama Madrid.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten