Tutup Iklan
Marc Marquez (Reuters-Toru Hanai)

Solopos.com, AALST – Marc Marquez diisukan bakal hengkang dari Repsol Honda. Namun, sang juara dunia membantah kabar tersebut.

Marquez memang sudah lama diterpa isu bakal pindah dari Honda. Bahkan pada 2017 lalu, Marquez dikabarkan menjadi incaran utama Ducati. Namun, Marquez memilih setia bersama Honda hingga akhirnya Ducati memilih Jorge Lorenzo.

Kini, isu kepindahan Marquez dari Honda mencuat lagi. Gara-garanya adalah KTM yang mencoba merayu Marquez untuk meninggalkan Honda. Direktur Pelaksana KTM, Marc Coma, terang-terangan mengakui timnya memiliki impian besar yakni mendatangkan Marquez sebagai pembalap utama mereka.

Namun, lagi-lagi Marquez membantah kabra tersebut. Dia mengaku belum ada pikiran untuk meninggalkan Honda yang selama sejauh ini sudah membesarkan namanya. Marquez mengaku kerasan sebab keberadaannya sangat dihargai oleh pabrikan asal Jepang tersebut.

“Saya baru saja memperbarui kontrak, meski Anda takkan tahu apa yang akan terjadi di keesokan hari, apakah saya akan benar-benar butuh motivasi baru. Tapi impian saya adalah membela Repsol Honda," ujar Marquez, melansir dari laman Motorsport, Jumat (1/2/1019).

"Jadi mengapa saya harus pindah tim? Yang penting adalah Anda dihargai dan bisa meraih hasil baik. Repsol Honda adalah impian saya, dan saya harap bisa terus 'bermimpi' selama beberapa tahun ke depan," imbuhnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten