SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, AALST – Marc Marquez diisukan bakal hengkang dari Repsol Honda. Namun, sang juara dunia membantah kabar tersebut.

Marquez memang sudah lama diterpa isu bakal pindah dari Honda. Bahkan pada 2017 lalu, Marquez dikabarkan menjadi incaran utama Ducati. Namun, Marquez memilih setia bersama Honda hingga akhirnya Ducati memilih Jorge Lorenzo.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Kini, isu kepindahan Marquez dari Honda mencuat lagi. Gara-garanya adalah KTM yang mencoba merayu Marquez untuk meninggalkan Honda. Direktur Pelaksana KTM, Marc Coma, terang-terangan mengakui timnya memiliki impian besar yakni mendatangkan Marquez sebagai pembalap utama mereka.

Namun, lagi-lagi Marquez membantah kabra tersebut. Dia mengaku belum ada pikiran untuk meninggalkan Honda yang selama sejauh ini sudah membesarkan namanya. Marquez mengaku kerasan sebab keberadaannya sangat dihargai oleh pabrikan asal Jepang tersebut.

“Saya baru saja memperbarui kontrak, meski Anda takkan tahu apa yang akan terjadi di keesokan hari, apakah saya akan benar-benar butuh motivasi baru. Tapi impian saya adalah membela Repsol Honda,” ujar Marquez, melansir dari laman Motorsport, Jumat (1/2/1019).

“Jadi mengapa saya harus pindah tim? Yang penting adalah Anda dihargai dan bisa meraih hasil baik. Repsol Honda adalah impian saya, dan saya harap bisa terus ‘bermimpi’ selama beberapa tahun ke depan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya