Anies Baswedan. (Antara/M. Agung Rajasa)

Solopos.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tidak terlalu memikirkan wacana pinangan menjadi capres 2024 dari Partai Nasdem. Dia mengaku masih fokus mengurus Jakarta.

Anies Baswedan menegaskan saat ini fokus utamanya adalah menyukseskan kegiatan terkait Jakarta. Apalagi dirinya baru bekerja sebagai Gubernur DKI Jakarta selama dua tahun.

“Saya ini, masyaallah, bekerja di Jakarta baru dua tahun. Terus Presiden baru dilantik, belum satu bulan. Jadi, relaks dulu saja. Saya sekarang tetap fokusnya di Jakarta. Fokusnya kegiatan-kegiatan terkait Jakarta,” kata Anies Baswedan kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (11/11/2019), seperti dilansir Detik.

Anies Baswedan mengaku tidak tahu konvensi caon presiden (capres) yang dilakukan Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Dia bahkan belum berencana mengikuti konvensi tersebut.

“Memang ada konvensi? Saya tidak tahu. Saat ini saya masih urusin Jakarta. Tuntaskan semua amanat di Jakarta, baru nanti kita memikirkan yang lain. Jangan semuanya dipikirkan sekarang. Gitu ya,” ucap Anies Baswedan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten