SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengimbau kendaraan dinas negara menggunakan BBM non-subsidi per 1 Juni 2012, termasuk TNI dan Polri. Di dalam kaitan melaksanakannya, Polri meminta penyesuaian jatah BBM untuk kendaraan dinas jajarannya. Kadiv Humas Polri Irjen Saud Usman Nasution menjelaskan selama ini Polri menggunakan jatah BBM yang diberikan pemerintah. Dalam sehari, mobil dinas Polri dijatah 7 liter untuk operasional lapangan.

Disinggung apakah jatah liter BBM yang dikucurkan pemerintah itu mencukupi untuk mendukung operasional kepolisian, Saud mengatakan bila jumlah tersebut belum mencukupi. Saud menambahkan, bila pemerintah menginstruksikan jajaran Polri menggunakan BBM non subsidi, maka perlu adanya penambahan atau penyesuaian anggaran. Sebab anggaran yang ada selama ini untuk subsidi premium. [dtc/rda]

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya