SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, VILLARREAL – Real Madrid hanya memetik hasil imbang saat melawat ke markas Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Madrid Santiago Solari menganggap anak asuhnya terlalu banyak membuang peluang sehingga gagal menang.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Estadio de la Ceramica, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB, Madrid tertinggal lebih dulu setelah Santi Cazorla membobol gawang Thibaut Courtois. Madrid kemudian bisa membalikkan kedudukan berkat gol Karim Benzema dan Raphael Varane. Namun, Cazorla kembali mencetak gol untuk memaksakan hasil imbang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saat Anda tidak bisa membunuh pertandingan, Anda berisiko kemasukan gol penyama. Ada peluang yang dipunya Karim [Benzema] di babak pertama. Lalu di babak kedua juga ada peluang dari Lucas dan Marcelo,” ujar Solari seperti dikutip dari Soccerway.

Hasil imbang ini menang membuat Madrid gagal merapatkan jarak dengan Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Los Blancos saat ini berada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 30 poin, tertinggal tujuh angka dari Barca.

“Kami akan selalu terus berjuang. Kami akan meraih poin dan terus berkompetisi. Kami ingin memenangi pertandingan dan punya kesempatan meraihnya,” pungkas Solari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya