SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WOLFSBURG – Jerman cuma menuai hasil imbang saat melawan Serbia dalam laga uji coba. Manajer Timnas Jerman, Joachim Low, menyoroti penyelesaian akhir anak asuhnya.

Menjamu Serbia di Volkswagen Arena, Kamis (21/3/2019) dini hari WIB, Jerman bermain imbang 1-1. Mereka tertinggal lebih dulu setelah Luka Jovic mampu mencetak gol pada menit keenam lewat skema tendangan pojok. Jerman baru bisa membalas melalui Leon Goretzka pada menit ke-69.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Di laga ini, Jerman sebenarnya tampil dominan. Mereka mampu mencatatkan penguasaan bola sebesar 61%. Der Panzer total membuat 19 tembakan dan 10 di antaranya berhasil menyasar gawang. Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat Jerman cuma membuat satu gol.

“Sangat memalukan untuk tertinggal dari skema bola mati. Anda dapat mengatakan bahwa kami belum cukup menyesuaikan diri dengan tim yang bertahan begitu dalam. Kami kurang memiliki sedikit chemistry,” kata Low seperti dikutip dari dfb.de.

“Di babak kedua kami meningkatkan tempo dan menciptakan lebih banyak peluang , tetapi pada akhirnya kami tidak cukup efisien. Itu bisa menjadi bagian dari proses pembelajaran kami di level ini. Saya senang dengan mentalitas yang ditunjukan tim hari ini,” imbuhnya.

Setelah ini, Jerman sudah ditunggu jadwal berat. Mereka akan menghadapi Belanda dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (25/3/2019) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya