SOLOPOS.COM - Timnas U-19 (Liputan6.com)

Timnas U-19 meraih hasil imbang melawan Persibo Bojonegoro.

Solopos.com, BOJONEGORO – Timnas Indonesia U-19 hanya meraih hasil imbang saat melawan Persibo Bojonegoro dalam laga uji coba di Stadion Letjen H Soedirman, Sabtu (17/6/2017). Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, tidak masalah dengan hasil imbang itu namun mengakui masih banyak yang perlu dibenahi di timnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam laga tersebut, Timnas U-19 tertinggal lebih dulu setelah Nugroho F mencetak gol pada menit ke-61. Beruntung, striker Timnas U-19 Hanis Saghara mampu membuat gol penyama, delapan menit kemudian.

Laga uji coba itu sendiri sebagai persiapan Timnas U-19 melakoni turnamen Piala AFF di Myanmar. Sebelumnya, mereka juga sudah mengikuti Turnamen Toulon di Prancis. Indra Sjafri menegaskan target utama timnya adalah juara Piala AFF, sehingga hasil uji coba tak dipermasalahkannya dan hanya menjadi bahan evaluasi.

“Kembali lagi saya tegaskan, target kami adalah juara AFF. Tim ini berisi anak-anak muda dan masih perlu belajar. Kekurangan tadi pun masih terlihat. Itu menjadi PR buat kami untuk dibenahi,” tutur Indra Sjafri seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (18/6/2017).

Timnas Indonesia U-19 selanjutnya akan menjajal Malang United di Stadion Gajayana, Selasa (20/6/2017). Uji coba ini ditujukan untuk mematangkan permainan sekaligus melihat perkembangan pemain yang tidak dibawa mengikuti Turnamen Toulon di Prancis.

“Setelah melawan Malang United, kami libur lebaran dan kemudian menggelar training camp di Bali. Di sana tentu juga ada program uji coba,” pungkas Indra Sjafri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya