SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – PSM Makassar hanya mampu bermain imbang melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Hasil ini membuat PSM gagal mengkudeta Persija Jakarta di puncak klasemen.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion PTIK, Senin (3/12/2018) malam WIB, PSM hanya mampu bermain imbang 0-0. Kedua tim bermain ngotot sejak awal. Bahkan tensi pertandingan sangat tinggi mengingat laga ini sangat menentukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PSM butuh kemenangan untuk mengejar Persija di puncak klasemen dalam persaingan menuju gelar juara. Sedangkan Bhayangkara butuh kemenangan demi memastikan finis di posisi ketiga agar mereka lolos ke Piala AFC. Namun hingga babak pertama usai, tetap tak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, masing-masing satu pemain dari kedua kubu mendapat kartu merah. Hasyim Kipuw dari PSM dan Elio Martins harus keluar lapangan setelah diusir wasit. Keduanya terlibat perkelahian.

PSM sendiri sempat mencetak gol di menit ke-66 melalui Sandro. Namun gol itu dianulir karena si pemain dalam posisi offside usai memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Zulham Zamrun. Begitu juga gol dari pemain Bhayangkara Alsan Sanda yang juga dianulir karena offside. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat PSM gagal mengkudeta Persija di puncak klasemen. PSM tetap berada di posisi kedua dengan koleksi 58 poin, tertinggal satu poin dari Persija. Dengan menyisakan satu pertandingan lagi, persaingan juara pun dipastikan ketat.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Wahyu Tri, Putu Grde, Vladimir Vujovic, Indra Kahfi, Fatchu Rohaman, Adam Alis, Yu Jun, Paulo Sergio, Vendry Mofu, Subo Seto, Elio Martins

PSM Makassar: Hilman, Hasyim Kipuw, Paulle, Abd Rahman, H. Wijaya, Rizky Pellu, Marc A. Klok, Wiljan Pluim, Guy Junior, M. Rahmat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya