GO AAI di Universitas Setia Budi, 8 September 2019. (Istimewa/Dok. Panitia)

Solopos.com, SOLO - Forum Silaturahmi (FOSMI) Universitas Setia Budi Surakarta menggelar hajatan tahunan bertajuk GO AAI (Grand Opening Asistensi Agama Islam) 8 September 2019.

GO AAI diselenggarakan untuk mahasiswa baru baik yang beragama Islam dan peserta umum. Acara ini sejatinya untuk membuka pelaksanaan Asistensi Agama Islam (AAI) yang biasanya diselenggarakan selama satu semester.

Mengangkat tema Menjadi Pemuda Tangguh di Era Millenial acara diikuti 325 mahasiswa baru.

Acara diawali pemaparan sekaligus nasihat Sekretaris Prodi D4 Analis Kesehatan, Dr. Dian Kresnadipayana. Selanjutnya dipertontonkan video simulasi AAI agar mahasiswa baru mempunyai gambaran apa yang dilakukannya selama satu semester kedepan. Video ini digarap pengurus FOSMI dari bidang Public Relation (PR).

Acara berlanjut dengan materi yang disampaikan Ketua Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) dr. Muhammad Syukri.

Pengurus FOSMI melalui Fosmi Voice turut menyumbang hiburan.

Pamungkas, pembagian Doorprize bagi peserta yang datang tepat waktu dan peserta yang telah menjawab pertanyaan terkait materi yang disampaikan oleh dr. Muhammad Syukri.

GO AAI berjalan lancar berkat beberapa sponsor, yaitu Arafah, Lazis UNS, Dzakya, Wandarishop, Yajun Art, Amanah Ummah, Rumah Zakat, Red Palm, Mayram Design, Solo Peduli, Solo Grosir Masker, Toga Mas, dan media partner yaitu Solopos.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten