Solopos.com, WONOSOBO — Peserta Sindoro Sumbing Duathlon #4 melintasi kawasan kebun teh Blembem lereng Gunung Sindoro di Desa Pagerejo, Kertek, Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu (16/12/2023).

PromosiKanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Lomba yang menggabungkan lari sejauh 10 kilometer dan bersepeda sejauh 20 kilometer itu melintasi area perkebunan teh diikuti 57 peserta dari berbagai provinsi di Indonesia.

Ajang Sindoro Sumbing Duathlon #4 memperlombakan lima kategori yang bertujuan untuk menjaring atlet-atlet potensial sekaligus mempromosikan wisata olahraga di Wonosobo. Pada lomba yang memadukan olahraga dan tourisme itu, para peserta disuguhi keindahan alam yang sejuk.

Peserta Sindoro Sumbing Duathlon #4 berlari melintasi kawasan kebun teh Blembem lereng Gunung Sindoro di Desa Pagerejo, Kertek, Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu (16/12/2023). (Antara/Anis Efizudin)

 

Gabungan lomba lari dan bersepeda tersebut diikuti oleh puluhan atlet dari berbagai provinsi di Indonesia. (Antara/Anis Efizudin)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi