Tutup Iklan

Dihujat Warga Twitter, Atta Halilintar Malah Diikuti Hampir 50.000 Akun

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Youtuber Atta Halilintar mendapat sambutan kurang baik dari pengguna Twitter di Indonesia. Di tengah hujatan tersebut, ‘Raja’ Youtube Indonesia ini malah diikuti oleh hampir 50.000 akun.

Berbagai penolakan sebagian warganet terus terjadi sejak 30 Juli lalu, saat Atta pertama kali menuliskan tweet: “Assalamulaikum warga twitter yang katanya lucu…. apa si yang bikin twitter lucu?” cuitnya kala itu.

Sontak sejumlah warganet meminta Atta kembali ke Youtube dan meninggalkan Twitter. Beberapa warganet  beralasan Twitter tidak cocok untuk kalangan pekerja keras seperti pelantun Ziggy Zagga itu.

Udah Boss Kluar lu yang “Work hard pray hard“. Gak cocok. Ini Tempat “Rebah Hard, Bacot Hard,” tulis salah seorang warganet @bagustolle.

Tidak hanya itu, penolakan terhadap Atta Halilintar juga disampaikan melalui laman change.org. Salah seorang warganet membuat petisi agar Atta kembali ke Youtube dan meninggalkan Twitter.

Pun demikian, hal ini tidak ditanggapi oleh Atta, dia malah takjub dengan jumlah follower atau pengikut di media sosial itu yang terus bertambah.

“Hehehe thank u udah mau 50.000 followers dalam waktu 2 hari.. thank u netijen yang budiman,” tulis Atta, Kamis (1/8/2019).

Hingga berita ini buat, pengikuti Atta Halilintar mencapai 44.000 akun. Anak pertama di keluarga Halilintar ini hanya mengikuti 57 orang yang mencakup keluarga dan rekan sesama artis.

Atta Halilintar sejatinya bukan pengguna baru Twitter. Catatan yang tertera di halaman muka akunnya, pria ini sudah menggunakan sosial media ini sejak Januari 2014. Namun sebelum digunakan, Atta hanya menautkan akun Instagramnya dengan Twitter, sehingga apapun yang di-upload di Instagram, ikut muncul di Twitter.


Berita Terkait

Berita Terkini

Tabrak Sepeda Motor, Bus Restu Terguling di Jalan Madiun

Bus Restu berpelat nomor N 7643 UG terguling di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu (27/11/2021).

PNS Telanjur Ajukan Cuti Libur Nataru, BKN Minta Batalkan

BKN memastikan ASN dilarang cuti selama libur Natal dan Tahun Baru 2022, kecuali bagi yang melahirkan dan sakit.

Mantap! Ikut Vaksinasi, Warga Kudus Dapat Sepeda Motor

Vaksinasi berhadiah digelar di Kabupaten Kudus dengan hadiah berupa sepeda motor agar warga terdorong untuk menerima vaksin Covid-19.

Era Digital Picu Kiamat Buku di Indonesia? Ini Tanggapan Ikapi Jateng

Salah satu problem mendasar yang dirasakan kalangan penerbit saat ini yaitu cepatnya laju digitalisasi termasuk di bidang perbukuan.

Guru dan Murid di Sragen Terjaring Razia Prokes Tim Gabungan

Tim gabungan kembali menggelar razia prokes di sejumlah wilayah. Seorang guru dan beberapa pelajar dikenai sanksi sosial karena terjaring tak mengenakan masker.

Viral! Ada Bocah Punya Bulu Lebat di Lengan, Begini Penampakannya

Seorang bocah memiliki keunikan pada lengannya yang tumbuh bulu lebat menjadi perhatian warga sekitar rumahnya dan netizen.

Kulonprogo Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana, Ini Dasarnya

Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Kulonprogo menetapkan status tanggap darurat bencana hidrometeorologi di wilayahnya menyusul banyaknya kejadian bencana tanah longsor.

Waduh, 19 Kabupaten/Kota Sempat Alami Lonjakan Kasus Covid-19

Menkes Budi Gunadi menyampaikan persentase kenaikan kasus Covid-19 di sejumlah daerah tersebut memang terbilang kecil.

Penyu Ditemukan di Pantai Selatan Kulonprogo, Dicek Tim SAR Sudah Mati

Warga di pesisir pantai selatan Kulonprogo kembali menemukan penyu. Penyu tersebut tak bisa diselamatkan dan dikubur di pinggri pantai.

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Arsenal vs Newcastle United

Arsenal akan menghadapi tantangan dari Newcatle United dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Premier Inggris.

Tragis! Pria 68 Tahun Diterkam Buaya Saat Selfie, Begini Ceritanya

Seorang pria berusia 68 tahun diterkam buaya karena mengira reptil raksasa itu palsu dan terbuat dari plastik.

Varian Omicron Muncul di Afrika, Warga 8 Negara Dilarang Kunjungi AS

Sebagian besar warga negara non-AS yang telah berada di 8 negara di Afrika dalam 14 hari sebelumnya tidak akan diizinkan masuk ke Amerika Serikat.

Mobil Rombongan Santri Jombang Ditabrak Truk di Kediri, 4 Meninggal

Truk tronton yang melaju dari arah selatan ke utara berjalan terlalu ke kanan sebelum akhirnya menabrak Isuzu Elf yang ditumpati para santri dari Jombang. Sopir truk tronton itu kabur.

Disparbudpora Klaten Bakal Pelototi 61 Objek Wisata Selama Libur Nataru

Setiap pengelola objek wisata dan pengunjung di objek wisata di Klaten diwajibkan tetap menaati prokes.

Gegara Beri Manusia Silver Rp1.000, 3 Warga Sleman Didenda Rp50.000

Tiga warga Sleman itu tertangkap basah oleh Satpol PP DIY memberikan uang kepada manusia silver di simpang tiga jalan raya Solo-Jogja.