Salmafina Sunan (Instagram-@salmafinasunan)

Solopos.com, SOLO – Selebritas Instagram (selebgram) Salmafina Sunan akhirnya melepas hijabnya. Dia memamerkan penampilan terbarunya lewat unggahan Instagram story, Senin (18/2/2019). Dia menanggalkan jilbab karena tidak tahan dengan komentar negatif warganet.

Keputusan Salmafina Sunan melepas hijab tak pelak kembali mengundang reaksi negatif dari warganet. Berbagai kritikan pedas semakin gencar dilontarkan kepadanya. Namun, Salmafina Sunan agaknya sudah kebal dengan berbagai hujatan tersebut.

Wanita yang akrab disapa Alma itu meminta warganet tidak menyakitinya dengan komentar pedas. Dia juga membebaskan netizen berhenti mengikuti (unfollow) akun Instagram-nya, @salmafinasunan. "Kalau mau unfollow silakan. Tidak usah pakai afwan-afwan, tapi ujungnya nyakitin hati orang," tegas Salmafina lewat unggahan Instagram story, Selasa (19/2/2019). 

Diberitakan sebelumnya, Salmafina Sunan memamerkan empat pose berbeda dalam satu frame. Wajahnya terlihat semringah pada foto tanpa mengenakan hijab itu. Sebelumnya, Salmafina Sunan memang mengisyaratkan akan menanggalkan hijabnya. Mantan istri Taqy Malik itu mengaku gerah dengan cibiran warganet yang terus mengarah kepadanya.

"Lebih baik dicaci karena hal yang memang nyata, fakta, saya lakuin. Dibandingkan nggak ada apa-apa tapi tetap diginiin. Benar-benar deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya nggak sekuat itu ternyata. Even saya posting foto selfie terakhir saya saja, mulut kalian itu jahat banget," ungkap Salmafina Sunan.

"Nanti mantan suami lah dibawa-bawa, apalah, apalah. Saya wajarin kalau kalian komentar aneh-aneh di postingan saya yang bajunya ketat, tapi kalian ini sudah kelewat batas. Apapun igstory saya pasti dihujat dan saya nggak kuat," sambungnya lagi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten