Dihamili Lalu Ditinggal Pergi, Perempuan Meksiko Nekat Pasang Baliho

Dihamili Lalu Ditinggal Pergi, Perempuan Meksiko Nekat Pasang Baliho

SOLOPOS.COM - Seorang perempuan pasang Baliho mencari pria yang menghamilinya (Twitter)

Dari foto yang beredar, iklan itu memuat foto seorang pria dengan gaya koboi.

Solopos.com, SAN LUIS POTOSI – Sebuah baliho dengan konten tak biasa menjadi perbincangan warganet di dunia. Pengumuman yang dipasang di atap sebuah gedung di San Luis Potosi, Meksiko itu mencari pria yang menghamili si pemasang iklan.

Dilansir Odditycenrtal.com, Jumat (16/2/2018), baliho tak biasa itu berada di atap gedung yng berlokasi di antara jalan Mariano Jimenez dan jalan Salvador Avenue di San Luis Polosi. Iklan tersebut ramai dibicarakan di media sosial selama beberapa pekan.

Dari foto yang beredar, iklan itu memuat foto seorang pria dengan gaya koboi. Di samping foto tertulis dalam ukuran besar nama lengkap sang pria dan pesan dari pemasang iklan yang diduga seorang perempuan. Pesan tersebut mengungkap kalau sang perempuan hamil dan ingin pria dalam iklan tersebut menghubunginya.

“Dicari! Carlos Orozco, tes kehamilannya positif, saya hamil. Dia memblokir Facebook dan tak mau menghubungiku,” seperti tertulis dalam iklan.

Iklan tersebut memang terkesan kocak, namun bagi sebagian pihak hal itu seharusnya tidak terjadi.  Pengacara Juan Jesus Lozano menganggap beberapa warga seperti menyamakan kehidupan di dunia maya dan dunia nyata. Pemasang iklan seperti tidak memikirkan konsekuensi tindakannya.

Presiden Komisi Periklanan, Perdegangan, dan Pergelaran Kota San Luis Potosi, Maria Sanjuana Balderas Andrade menyesalkan baliho tersebut. Menurutnya baliho tidak seharusnya digunakan untuk mengumbar aib perseorangan.

Hingga berita ini dimuat di beberapa laman media online internasional, belum diketahui apakah pemasang iklan mampu menemukan pria yang menghamilinya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Setahun Proses Seleksi, 3 Jabatan Eselon II Pemkab Klaten Akhirnya Terisi

Bupati Klaten Sri Mulyani melantik tiga pejabat yang mengisi tiga jabatan eselon II yang selama setahun ini melewati proses seleksi.

Kisah ABG Klaten Terobos Penyekatan: Niat Beli Makan Ke Jogja, Pulang Jadi Tersangka

ABG Klaten yang nekat terobos penyekatan pemudik di Pospam Prambanan niatnya pergi ke Jogja untuk beli makan buat buka puasa.

Dikhawatirkan Picu Kerumunan, Pasar Tiban di Pekalongan Dibubarkan

Meningkatnya aktivitas warga menjelang Lebaran, terutama di Alun-alun Kota Pekalongan rawan memicu penyebaran virus corona.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Selasa 11 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Selasa, 11 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Warga di 12 Padukuhan di Sleman Dilarang Salat Id Berjamaah

Kalau sudah zona merah, salat Idulfitri baik di masjid maupun lapangan tidak dibolehkan.

Kemenag Jateng Sebut Sudah 300 Ulama Meninggal Akibat Covid-19

Data dari Kementerian Agama pusat ada 300 ulama yang meninggal akibat terpapar Covid-19 se-Indonesia.

Kemenhub Ungkap Potensi Warga Mudik Besok

Kemenhub memperkirakan aktivitas mudik bakal terjadi lagi, Selasa (11/5/2021) besok dan Rabu (12/5/2021) lusa.

Tambang Emas Longsor di Sumbar, 4 Meninggal

Asnedi mengatakan longsor di lokasi tambang itu bukan sekali ini terjadi. Sebelumnya, menurut Asnedi, lokasi tambang itu pernah longsor Januari lalu.

Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal, Dinkes Tracing Safari Dakwah

Dinkes Riau meminta puskesmas yang wilayahnya ketempatan safari dakwah Ustaz Tengku Zulkarnain segera melalukan tracing kontak fisik.

Mudik Dilarang, Pedagang di Madiun Ngeluh Pasar Sepi Jelang Lebaran

Jika dibandingkan dengan momen Lebaran tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kondisi pasar menjadi paling sepi.

Usulan Liga 1 Tanpa Degradasi, Presiden Pasoepati: Ini Kompetisi atau Tarkam?

Presiden Pasoepati, Maryadi Gondrong, menyayangkan munculnya gagasan kompetisi tanpa degradasi di Liga 1 maupun Liga 2. Menurut Gondrong, liga tanpa degradasi sama saja mengebiri ruh kompetisi.