Pelatihan safety riding dari Astra Motor Jateng di Kantor Kecamatan Kaliwungu, Jl. AmpelSimo Km 8, Desa Kaliwungu, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (20/12/2018). (Istimewa)

Solopos.com, UNGARAN -- Tim Safety Riding Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) memberikan pelatihan safety riding atau keselamatan berkendara kepada masyarakat di Kantor Kecamatan Kaliwungu, Jl. Ampel–Simo Km 8, Desa Kaliwungu, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (20/12/2018). Meski sempat diguyur hujan, Tim Safety Riding Astra Motor Jateng tetap semangat memberikan pelatihan kepada masyarakat.

Acara tersebut terselenggara berkat dukungan Camat Kaliwungu, Anang Sukoco. Anang selaku camat Kaliwungu mengapresiasi kedatangan Tim Safety Riding Astra Motor Jateng di kantornya.

Pelatihan safety riding dari Astra Motor Jateng di Kantor Kecamatan Kaliwungu, Jl. Ampel–Simo Km 8, Desa Kaliwungu, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (20/12/2018). (Istimewa)

Sejumlah lapisan masyarakat, yaitu para kepala desa di Kaliwungu, anggota PKK di Kaliwungu, serta anggota karang taruna di Kecamatan Kaliwungu datang demi mengikuti pelatihan safety riding dari Astra Motor Jateng tersebut.

Fian Pradana selaku instruktur safety riding dari Astra Motor Jateng tetap melaksanakan tugas dan dan kewajibannya untu berbagi ilmu tentang keselamatan, baik teori atau pun praktik berkendara. Meski sempat diguyur hujan, pelatihan safety riding dengan praktik di lapangan terbuka tetap dilaksanakan.

Pelatihan safety riding dari Astra Motor Jateng di Kantor Kecamatan Kaliwungu, Jl. Ampel–Simo Km 8, Desa Kaliwungu, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (20/12/2018). (Istimewa)

Tentu keselamatan untuk praktik di lapangan itu sudah diperhitungkan Tim Safety Riding Astra Motor Jateng. Praktik untuk safety riding yang diikuti berbagai macam lapisan masyarakat Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Semarang itu berjalan lancar hingga akhir.

Acara tersebut terselenggara berkat kerja sama antara Danang Haswara dan tim dari dealer resmi Honda, yakni Kurnia Kasih Ampel, Boyolali. Kegiatan untuk berbagi tips keselamatan kepada konsumen Honda akan terus dilakukan oleh Tim Safety Riding Astra Motor Jateng sehingga diharapkan bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, khususnya di wilayah Jateng.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten