SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Dewi Perssik mengaku pernah diguna-guna. Mengetahui dirinya menjadi korban praktik ilmu hitam, Dewi Perssik pun harus melakukan hal di luar nalar agar sembuh. Dia harus minum air kencing ibunya agar hal gaib yang menempel di tubuhnya hilang.

Kan eyang aku orang ngerti, abang aku juga orang ngerti. Jadi, minta maaf sebelumnya aku harus minum air kencing ibuku,” terang Dewi Perssik seperti dilansir Okezone, Sabtu (20/7/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemilik goyang gergaji itu merasa sakit pada bagian kaki yang rasanya seperti ditusuk-tusuk. Awalnya, Dewi Perssik memeriksakan kondisi kakinya ke dokter. Namun saat diperiksa, dokter mengatakan kondisi kakinya normal.

Padahal, mantan istri artis Saipul Jamil itu merasakan kesakitan di bagian kakinya. Menurut Dewi Perssik, kala itu kakinya terasa seperti kepanasan dan terbakar. “Penyakit ini baru saya rasakan sekali seumur-umur. Sakitnya luar biasa sekali saya rasakan,” sambung Dewi Perssik.

Rupanya, penyakit aneh yang dialami Dewi Perssik itu berkaitan dengan hal mistis. Hal itu diungkapkan oleh temannya, Ustaz Ruhan, yang melihat raut wajah aneh Dewi Perssik dalam sebuah foto. Ustaz Ruhan melihat wajah Dewi Perssik terlihat kusam dan gosong. Hal itulah yang disebut sang ustaz sebagai pertanda jika seseorang terkena guna-guna.

Dari foto itu, saya bisa mengamati kalau Dewi Perssik ini kena ilmu hitam sejenis santet,” terang Ustaz Ruhan.

Dewi Perssik bersyukur dirinya kini telah terbebas dari ilmu hitam tersebut. Namun, dia tidak mau menjelaskan siapa orang yang berbuat jahat dengan mengirim guna-guna kepadanya pada 2013 silam. Menurutnya pelaku adalah orang yang sakit hati kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya