SOLOPOS.COM - Ustaz Ahmad Alhabsyi (Twitter)

Ustaz Ahmad Alhabsy mengaku ingin mempertahankan rumah tangganya dengan istri.

Solopos.com, SOLO – Ustaz Ahmad Alhabsyi ingin mempertahankan rumah tangganya yang kini berada di jurang perceraian. Seperti diketahui sang istri, Putri Aisah Aminah, melayangkan gugatan cerai kepada pria yang menikahinya 13 Agustus 2006 lalu itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ustaz Alhabsyi mengaku hingga ini masih sayang dengan istrinya dan berusaha mempertahankan pernikahan yang ia bina selama lebih dari 10 tahun tersebut. Meski ia tidak memungkiri segala keputusan yang nantinya terjadi adalah jalan yang terbaik bagi dirinya dan sang istri.

“Pastinya ya [sayang]. Saya sampai detik ini masih mau berusaha mempertahankan. Meski dari sana terus menggugat dan mau perceraian, saya mau berusaha. Meski pada akhirnya tidak ada komunikasi yang baik. Tidak ada titik temu saya cuma bisa menyerahkan semua pada Allah,” ungkap Ustaz Alhabsyi yang dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (10/2/2017).

Dikabarkan Okezone, Sabtu (11/2/2017), Ustaz Alhabsyi mengaku masih berusaha untuk menghormati dan menghargai keputusan sang istri. Meski tak bisa dimungkiri ia tidak ingin perpisahan tersebut terjadi lantaran mengingat buah hatinya yang masih kecil.

“Segala sesuatu pasti ada hikmahnya. Kita punya rencana, Allah maha merencanakan. Meski kita tidak bisa bersatu setidaknya tetap bisa saling menghormati dan menghargai. Kami sudah punya anak, kalau kita mengikuti egois kadang kan kita jadi tidak memikirkan sekitar kita,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya