SOLOPOS.COM - Mantan Bupati Purwakarta yang kini menjadi anggota DPR, Dedi Mulyadi, mengunggah foto bersama anak bungsunya saat berita dirinya digugat istri bergulir, Rabu (21/9/2022). (Twitter @dedimulyadi71)

Solopos.com, PURWAKARTA — Mantan Bupati Purwakarta, Jawa Barat dua periode yang kini menjadi anggota DPR, Dedi Mulyadi, digugat cerai istrinya Anne Ratna Mustika.

Anne Ratna Mustika kini menjabat Bupati Purwakarta menggantikan suaminya yang sudah menjabat selama dua periode.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar gugatan cerai itu mengejutkan lantaran selama ini hubungan Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika cukup harmonis.

Sosok Dedi Mulyadi familiar di mata publik karena sering muncul di televisi dan di kanal-kanal Youtube.

Baca Juga: Mengejutkan, Bupati Purwakarta Anne Ratna Gugat Cerai Anggota DPR Dedi Mulyadi

Website SIPP milik Pengadilan Agama Purwakarta menulis gugatan cerai tersebut tercatat dengan nomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Petugas Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa membenarkan kabar gugatan cerai Anne Ratna terhadap Dedi Mulyadi.

Hingga saat ini belum diperoleh konfirmasi resmi tentang gugatan cerai itu baik dari Dedi Mulyadi maupun Anne Ratna Mustika.

Baca Juga: Dedi Mulyadi: Pejabat Publik Butuh Pencitraan

Sementara di akun Twitter @dedimulyadi71 milik Dedi Mulyadi dibanjiri pertanyaan dari warganet tentang kebenaran kabar tersebut.

Sebagian besar warganet menyayangkan jika benar Dedi Mulyadi digugat cerai istrinya yang juga Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Dedi Mulyadi belum menjawab pertanyaan-pertanyaan warganet. Dedi justru mengunggah foto bersama anak bungsunya yang masih berusia di bawah lima tahun.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Penantang Baru di Pilkada Jawa Barat 2024

“Bareng si bungsu,” tulis akun @dedimulyadi71, seperti dilihat Solopos.com, Rabu (21/9/2022).

@DediMulyadi71, Semoga semua keluarga baik-baik saja Pak…sedih baca berita,” balas akun @Kirana4*** dengan membubuhkan emoticon menangis.

“Aduh panutan saya udah rame di mana-mana diberitain. Kang Dedi Mulyadi dan Ambu Anne mau cerai,” sahut @RentalTrukTa***.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Usul DPR Bentuk Pansus Minyak Goreng

@DediMulyadi71, Sehat selalu raja dan anak anak,” imbuh @Sukses_Sela***.

Dedi Mulyadi menikah dengan Anne Ratna Mustika, mantan Mojang Purwakarta yang juga keponakan dari Bupati Purwakarta Periode 1993-2003, Bunyamin Dudih.

Mereka dikaruniai tiga anak, dua laki-laki dan seorang perempuan. Anak bungsunya masih berusia di bawah lima tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya