SOLOPOS.COM - Rafael Van Der Vaart Resmi Gabung Real Betis (Reuters/Radu Sigheti/Files)

Bali United digosipkan akan merekrut Rafael van der Vaart.

Solopos.com, GIANYAR – Bali United menghebohkan sepak bola Indonesia beberapa waktu terakhir ini. Hal itu karena mereka digosipkan akan mendatangkan pemain top dunia, Rafael van der Vaart.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

CEO Bali United, Yabes Tanuri, saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut tampak tersipu malu. Ia tak menampik, tapi juga tak mengiyakan. “Kita lihat saja nanti. Sabar ya,” kata Yabes seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (22/11/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Gosip itu sendiri kian santer setelah Bali Unted resmi tak memperpanjang Marco Flores. Flores merupakan pilar Bali United di Liga 1 musim ini. Dia merupakan seorang gelandang.

Artinya ada slot kosong di posisi gelandang yang tentunya bisa diisi Van der Vaart. Pemain asal Belanda itu sendiri sudah malang melintang di kompetisi Eropa. Di antaranya, pemain yang sudah berusia 34 tahun itu pernah membela Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspur, Real Madrid, serta Hamburg.

Bali United cukup sering membuat kejutan di bursa transfer. Di antaranya saat memboyong Irfan Haarys Bachdim dan Stefano Liliply dengan banderol cukup tinggi di putaran kedua. Fakta itu membuat kemungkinan mereka menggaet Van der Vaart terbuka.

Apalagi, Bali United berpotensi tampil di kancah internasional, sehingga membutuhkan amunisi top. Mereka kemungkinan mendapatkan jatah play-off Liga Champions Asia. Meski begitu, ini belum diputuskan oleh rapat exco AFC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya